Elite Pass Gratis 16 Gunslinger Belum bisa di Klaim 10 Day Login - RETUWIT

Sabtu, 07 September 2019

Elite Pass Gratis 16 Gunslinger Belum bisa di Klaim 10 Day Login

Elite Pass Gratis season 16 bertema Gunslinger ini, ternyata belum bisa kita klaim. Dikira jika 10 Day dan tepat 7 september bakal lancar tinggal klaim dan upgrade EP. Masalah terjadi EP membutuhkan 11 hari login dan ini kita temukan di beberapa komentar yang masuk, baik fans page maupun melalui Yotube kita. Mengapa demikian ? jadi bisa kita simpulkan EP Gratis ini butuh 11 hari login dan bukan jatuh pada 7 september ya lihat gambar di bawah ini.

Elite Pass Gratis 16 Gunslinger Belum bisa di Klaim 10 Day Login

Bisa kalian lihat melalui gambar di atas, login yang kehitung adalah 10 hari dan syarat klaim EP 11 hari yang jatuh pada esok hari atau tanggal 8 september 2019. Sepertinya kita harus lebih bersabar ya, karena banyak juga loh ya para player yang beranggapan EP ini bakal bisa di klaim tanggal 7 september. Untuk hari ini hadiah yang bisa kita klaim adalah :

1. Pre-register FFAI
2. Milestone dukung Indonesia Backpack Panda
3. 13,5 Juta like Voucher Royale 1 unit

Karena peak day FFAI jatuh pada hari ini 7 september, beberapa hadiah yang baru bisa kita ambil seperti di atas. Tinggal Snow badge 1 unit dari misi playtime dan 1 unit dari milestone view 300K FFAI youtube dan tuntas sudah event FFAI ini dengan reward utama karakter Laura.

Untuk EP gratis, mohon bersabar dulu karena klaim akan jatuh pada esok hari ya tanggal 8 september 2019 dan terhitung komplit login selama 11 hari. Jika ada pertanyaan atau komenan silahkan tulis di bawah ya jangan luypa untuk follow dan like social media kita agar mendapat informasi terbaru terkait game ff maupun game lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends

4 komentar