Detail dan Makna dari Elite Pass 17 Blood Demon Bundle - RETUWIT

Jumat, 27 September 2019

Detail dan Makna dari Elite Pass 17 Blood Demon Bundle

Elite pass season 17 fix memiliki tema Demon Blood, nah masing-masing armor dari demon blood ini memiliki makna yang unik loh ya. Dari sketsa yang dulu pernah kita bahas tadinya elite pass ini bakal jadi tema EP 16 tapi karena adanya perubahan EP gratis jadi EP Demon di undur menjadi Gunslinger, atau memang sebaliknya. Balik lagi ke Ep Demon Blood ternyata semua armor yang menjadi bundle skin karakter ini memiliki nama tersendiri yu kita bahas detail dengan bundle skin ep 17 demon blood ini :

Karakter Pria Demon Blood Ep 17

Detail dan Makna dari Elite Pass 17 Blood Demon Bundle
image : FB FreeFireID
Topeng : Kombinasi dari demon dan warrior memberi aura seram terhadap musuh, melalui topeng itu menyembunyikan karakter aslinya agar bisa melawan musuh dengan maksimal.

Armor : Armor yang memiliki warna perpaduan merah hitam di maksudkan agar pergerakan dari karakter bisa cepat dan memiliki agility yang cukup fast response.

Katana : Nah guys sepertinya skin katana bakal di rilis dalam bundle ep di 17 blood demon, karena untuk skin katana jumlahnya masih terbatas ini kesempatan terbaik loh ya. Skin ini di ceritakan hanya dimiliki oleh para clan blood demon.

Gulungan Kuno : Mirip di film naruto gulungan yang berfungsi untuk memanggil katak myoboku tapi di versi clan blood demon gulungan ini merupakan sebuah gelar kehormatan dalam suku clan blood demon.

Balutan Kain Merah : di kaki karakter ini berfungsi sebagai penyeimbang dari ledakan vulkanik blood demon mungkin karakter di suku ini memiliki karater beringas kali ya.

Karakter Wanita Blood Demon Ep 17

Detail dan Makna dari Elite Pass 17 Blood Demon Bundle
image : FB FreeFireID

Topeng Hitam : Sebagai penutup ekspresi wajah dari clan blood demon untuk karakter wanita, yang berfungsi sebagai pengintai ketika kegelapan datang

Tali : Nah ini mirip dengan sasuke di naruto di EP Blood Demon, tali ini berfungsi sebagai latihan beban agar bisa memaksimalkan kekuatannya

Sepatu : Befungsi sebagai pelindung dan sekaligus untuk menambah kekuatan saat berlari dengan model yang ringkas dan tipis memudahkan para ksatria blood demon bergerak.

Tatto : Merupakan simblol clan bloo demon sekaligus sebagai tanda bahwa penggunanya memilik kesetiaan tinggi untuk menjaga clan blood

Tas : Tas coklat ini memiliki fungsi untuk membawa shuriken saat berpergian dan memang khas ninja kan ya.

OK kesimpulan dari bundle skin terbaru 17 ep blood demon, untukkarakter pria di desain memiliki konsep seperti ksatria samurai sedangkan untuk karakter wanita di desain untuk sang ninja wanita. EP 17 merupakan ep yang dibangun dengan konsep relistis sangat berbeda dari ep-ep seblumnya, maybee ini lanjutan dari ep versi pertama dengan tema jepang kayanya kita memamg harus segera memilikinya wajib deh ya karena keren aslinya.

Ok, demikian pembahasan tentang EP blood demon season 17 ini menurut kalian keren gak ? kayanya sih ini ep terwajib yang harus kita miliki di bulan oktober nanti karena hanya hitungan hari saja ep sudah berubah kan ya. Jika ada infromasi lain kita bakal share via website ini ya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends

2 komentar

  1. min elite pass dan elite bundle itu permanent apa ga ya? maksud saya setiap season harus beli apa gimanap

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya permanen dong, terus limited edition juga karena adanya di elite pass per season aja

      Hapus