Cara Mengatasi Event FFSS Blank Putih Garena Free Fire - RETUWIT

Kamis, 12 September 2019

Cara Mengatasi Event FFSS Blank Putih Garena Free Fire

Akhirnya banyak komen masuk tentang event FFSS Error, mengapa demikian ? ternyata FFSS blank putih dikarenakan loading saat membaca data di web event itu sendiri. Jika specs hp kalian bagus ram 3 GB berarti salah satu penyebabnya adalah jaringan. Karena kita sudah test di ram 2GB untuk event FFSS ini tidak ada kendala, nah agar bisa membuka untuk kalian yang error blank putih coba lakukan cara seperti ini :

Cara Mengatasi Event FFSS Blank Putih Garena Free Fire


1. Hapus Cache APK Free
2. Hapus Data Free Fire
3. Restart HP
4. Pastikan Jaringan Normal

Mengapa menggunakan cara seperti itu karena untuk event-event terbaru Free Fire sudah menggunakan versi event web in game yang artinya beberapa event tidak bisa di akses langsung melalui broswer. Semua event bakal membutuhkan Akses token id free fire kita, misalakn kita bisa membuka event di broswer tetap saja, error login meskipun masuk menggunakan akun facebook.

Langkah terkahit jika event FFSS masih error, coba untuk Instal dan uninstall free fire, jika kalian menggunakan kuota harus sedikit berkorban ya.

1. Hapus data
2. Hapus Cache
3. Uninstall dan Install APK FF terbaru wajib lewat google play
4. Restart HP

Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar ya, jangan lupa follow dan like social media kita agar mendapat informasi terbaru terkait game FF maupun game lainnya, jangan lupa juga dukung kita ke 10K sub di youtube ya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends