Cara Mendaptkan Bundle Skin Indomaret Chiz King Free Fire - RETUWIT

Minggu, 01 September 2019

Cara Mendaptkan Bundle Skin Indomaret Chiz King Free Fire

Free Fire Chiz King merupakan sebuah event terbaru hasil kerjasama antara produk ciki Chiz King dengan Free Fire. Nah selain produk Indomaret dan alfamart ikut serta juga jadi mirip dengan skin Free Fire Fruit tea yang dulu pernah kita bahas disini. Yang menarik dari event chiz king bundle skin free fire ini, adanya skin dari Dinasty Warrior yang kecina-cinaan itu terus stoone age loot crate manusia Zaman purba dengan tatoo. Terus cara mendapatkan kdeua skin ini bagaimana ? Mari kita bahas lebih lanjut.

Cara Mendaptkan Bundle Skin Indomaret Chiz King Free Fire

1. Sama seperti event Fruit Tea bakal ada 2 skin yang ditawarkan Dynasty Warrior dan Loot Age Crate tergantung pembelian bisa via Indomaret atau Alfamart lihat gambar di bawah ini.

Cara Mendaptkan Bundle Skin Indomaret Chiz King Free Fire
2. Jika kalian sudah tahu skin mana yang bakal jadi target, langkah selanjutnya cukup jajal ciki Chiz king di kedua tempat tersebut. Ingat ya 2 buah Chiz King yang nantinya sma mba kasir bakal di kasih struk plus redem kode seperti gambar di bawah ini.


Langkah selanjutnya adalah meredem, kode yang sudah kita dapatkan dari struk, Indomaret atau alfamart.

Langkah Redem Kode Event Chiz King Free Fire

1. Kunjungi Url resmi dari event Chiz King di https://chizking.ff.garena.com/ (Copy URL)
2. Setelah masuk web Chiz King pilih login bisa menggunakan akun facebook atau VK
3. Pilih tempat pembelian Indomaret atau Alfamart
4. Masukan Kode Redem tadi
5. Langkah terakhir silahkan klik redem hadiah bakalan di kirim ke vault dalam beberapa menit liahat gambar di bawah ini.

Cara Mendaptkan Bundle Skin Indomaret Chiz King Free Fire

Karena, kurang caranya sama seperti Free Fire Fruit Tea 2 unit Chiz King  berhak dapat kode redem dari Free Fire yang isinya loot crate dua bundle Dinastu Warrior atau Loot Age Crate. Nah balik lagi semakin banyak kalian membeli Chiz King maka kode redem semakin banyak pula otomatis Bundle utama peluang untuk di dapatkannya lebih besar. Silahkan coba ya kalau lagi senggang atau gimana lumayan lah kembalian beli Chiz King 2 biji.

Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like social media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game free fire, baik event, infor bocoran maupun error dalam game itu sendiri, Jangan lupa juga untuk sub channel kita di youtube ya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends