Cara Mendapatkan Token Mark Of Earth Event Free Fire Showdown Streamer - RETUWIT

Jumat, 13 September 2019

Cara Mendapatkan Token Mark Of Earth Event Free Fire Showdown Streamer

Di event terbaru ini seperti yang sudah kita jelaskan bakal ada lagi token yang dibutuhkan untuk melengkapi semua event FFSS. Yaitu Token Mark Of Earth dan Token Mark Of Ocean terus cara mendaptkan token tersebut bagaiamana ? kita bakal bahas satu persatu untuk maisng-masing token, agar semua hadiah di FFSS ini bisa kita klaim semua. Detailnya seperti di bawah ini :

Cara Mendapatakan Token Mark Of Earth Event FFSS 

Token ini dibutuhkan saat periode exchange dengan grand prize sebuah summer bundle untuk karakter cewe. Token Mark Of Earth bisa di dapatkan saat selesai match mirip event sebelumnya seperti kue coklat. Ini mudah kok, kita tidak harus mencai token di dalam game-nya cukup bermain dan selesaikan match token bakalan otomatis ada.

Cara Mendapatkan Token Mark Of Ocean Event FFSS

Nah untuk mark of ocean kalian bisa mendapatkan token ini dengan bermain di mode clash squad pada 21 september nanti. Ini juga mudah kok, kayanya token bakal di drop saat selesai match juga karena jika kita mencarinya dalam game saat mode clash squad lumayan ribet juga.

Hadiah Exchange Token Earth dan Token Ocean Event FFSS

Ya, hadiah di event ini lumayan ada emote dance dan summer bundle terus beberapa loot crate yang mungkin bisa kita tukarkan saat mendapat token sisa. Untuk detail dari hadiah rewardnya silahakan lihat di bawah ini.

Cara Mendapatkan Token Mark Of Earth Event Free Fire Showdown Streamer

Misi Kill Hunter dapat Tas Naga Event FFSS

Nah ada tambahan event lagi cukup kill sebanyak-banyaknya tidak ada token hanya kill. Untuk mendapatkan grand prize yaitu tas naga jumlah kill yang dibutuhkan adalah 40 kali cukup main di mode clasic saja atau bagus jika kita mendapat bot ya.

Cara Mendapatkan Token Mark Of Earth Event Free Fire Showdown Streamer

Okay, serangkaian event FFSS ini cukup keren juga tidak kalah dengan anniversary ada tas bundle skin emote dan masih bisa mendapatkan senjata permanen di event votenya. Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like social media kita agar mendapat informasi terbaru terkait game ff maupun game lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends