Cara Mendapatkan Skin Senjata Permanen Gratis Event Blood Revenge FF - RETUWIT

Kamis, 26 September 2019

Cara Mendapatkan Skin Senjata Permanen Gratis Event Blood Revenge FF

Event Blood Revenge kali ini agak sedikit berbeda dengan blood Revenge versi token. Nah Untuk Blood Revenge terbaru ini misinya ada dalam web in-game bukan token ya, jadi kita di haruskan untuk menyelsaikan misi dalam 6 hari kemudian setelah misi tersebut selesai otomatis id kalian memiliki poin 1000 lebih. Poin ini yang akan di tukarkan dengan senjata permanen. Untuk skin senjata permanen tema smurai di web event Blood Revenge adala Skin SKS samurai Red, Skin Mp5 Samurai Red, Skin Spas15 Samurai Red.


Blood Revenge adala Skin SKS samurai Red

Cara Mendapatkan Skin Senjata Permanen Gratis Event Blood Revenge FF

Kalian di wajibkan menyelesaikan misi harian, nah pastinya misi dari masing-masing akun bakalan berbeda. Baik reward ataupun misinya, nah untuk lengkapnya kalian lihat misi pada akun kita dengan hadiah reward skin senjata SKS samurai Red.

Cara Mendapatkan Skin Senjata Permanen Gratis Event Blood Revenge FF

Hadiah senjata bisa di ganti sesuai keinginan kita pilih 3 skin senjata gratis tersebut, mp5 atau Spas15 tapi ketika kalian mengubah hadiah misi dalam akun kalian akan di reset ulang. Lihat gambar di bawah ini ketika senjata akan di reset.

Misi Senjata di Reset ketika Mengubah Hadiah Utama

Cara Mendapatkan Skin Senjata Permanen Gratis Event Blood Revenge FF

Q N A Web Event Blood Revenge Free Fire

1. Kamu akan mendapat 100 Power Revenge Ketika Memilih misi ang di rekomendasikan (tidak mengubah misi atau senjata kali ya)

2. Misi Revenge di dapat dari misi harian mulai tanggal 26 September sampai 2 Oktober 2019

3. Misi Revenge diperbaharui setiap jam 00.00

4. Kamu Bisa mendaparkan 100 Power Revenge dengan login di tanggal 28 September

5. Klaim hadiah utama setelah poin mencapai 1000

Nah mudah bukan jadi untuk mendapatkan skin snejata permanen cukup masuk ke web in-game blood revenge kemudian selesaikan misinya. Nah untuk kartu karakter level 8 bakalan di bagikan secara random mungkin mirip magic cube random itu ya, 1 berbanding seribu kesempatan mendapatannya. Yang penting bagi kalian yang belum punya skin senjata di 3 jenis AK, Mp5, SKS, dan Spas kali ini skinnya gratis tinggal pilih saja AK ditambah senjata favorit kalian.

Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like social media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game FF ataupun game lainnya dukung kta juga di yotube agar mendapat 10K sub, oh iya kita juga streaming via fans page ya jika kalian ingin mabar, komen aja saat live nanti.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends