Cara Mendapatkan Diskon 70% Bundle Devil Hunter Free Fire - RETUWIT

Selasa, 03 September 2019

Cara Mendapatkan Diskon 70% Bundle Devil Hunter Free Fire

Anjay Gurinjay, nah guys dapat info lagi nih tentang Bundle Terbaru Devil Hunter, special untuk karakter cowo dan biasanya bundle ini hanya tersedia dalam event tertentu. GM Kulgar yang baik hati akhirnya kasih bocoran tentang gimana aturan main dari bundle ini. Jadi bundle ini bukan diskon dari Mystery Shop atau mystery lainnya tapi khusus untuk diskon di satu bundle yaitu The Devil Hunter. Terus cara mendapatkan diskon 70%-nya bagaimana ?

Tenang sebelum kita masuk ke cara mendapatkan diskon, ada baiknya kita lihat dulu penampakan dari Bundle The Devil ini, keren gak ? atau cocok gak sama kalian tak kenal maka tak sayang begitulah bunyinya. Atau gak kaya beli kucing dalam karung pokonya kita lihat penampakan bundle terbaru ini.

THE DEVIL HUNTER BUNDLE

Cara Mendapatkan Diskon 70% Bundle Devil Hunter Free Fire
image : YT KULGAR

Ada bagusnya bundle ini memiliki masker yang bisa di kombinasikan dengan baju lain, tahu gak sih ? beberapa bundle elite pass yang menyediakan bundle saat dulu adalah season 2 hip hop dan season 4 kerajaan kemudian di lanjut dengan elite pass season 16 sekarang ini. Atas feedback dari semua player masker kembali banyak di munculkan.

CARA MENDAPATAKAN DISKON 70% BUNDLE THE DEVIL

1. Kalian harus pre-order seharga 30 Diamond per/orang

Cara Mendapatkan Diskon 70% Bundle Devil Hunter Free Fire
image : YT KULGAR
Semain banyak yang pre-order maka pencapaian 10 juta dengan diskon 70% bakal cepat tercapai dan ini versi global. Mungkin gak susah juga ya untuk menyisihkan 30 Diamond dan mencapai 10 Juta pre-order.

2. Diskon 70% berlaku untuk player yang pre-order dan tidak pre-order

Nah jika kalian pre-order bakalan mendapat cash back sebanyak 60 Diamond, catat ya jika kalain tidak pre-order tetap dapat diskon tapi Cash back tidak berlaku

3. Harga Bundle The Devil Hunter

Harga asli dari bundle ini sebesar 1200 Diamond, misal kita mencapai maksimal pre-order dengan diskon 70% berarti harga bundle ini akan di kisaran :

  • 1200 x 70% = 840 Diamond
  • Total harga Bundle jika kena diskon adalah 1200 - 840 = 360 Diamond
Bagusnya jika kalian pre-order bakalan dapat cash back kan, berarti harga dari Bundle ini ada di 300 DIamond dengan 60 Diamond yang bakal balik ke akun kita.

4. Hadiah Tambahan Pre-order

Skin Cross Bow, 60 Diamond dan Trial Bundle the Devil 3 hari lumayan lah ya, misalnya kalian ada diamond lebih atau 30 diamond yang belum di belikan loot crate coba aja pre-order.

Cara Mendapatkan Diskon 70% Bundle Devil Hunter Free Fire
iamge : YT KULGAR
Nah guys ada beberapa tips agar kalian lebih hemat dan banget hemat jika ingin membeli bundle the devil ini. Caranya hanya satu yaitu cari special air drop dengan harga 3000 atau 15000 dengan 300 Diamond dan item lainnya. Ini sudah lebih dari cukup hemat dapat bundle plus tidak perlu merogoh kocek lebih dalam pengen tahu triknya baca di update terbaru special air drop, semoga dapat 15K karena beberapa akun lagi hot dapat di harga itu.


Okay, jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like social media kita agar mendapat informasi terbaru dan trik event lah ya. Biar kita lebih menarik dalam menyelesaikan berbagai event yang ada dukung kita juga di Youtube agar hit ke 10K sibcribe ya.


FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends

4 komentar

  1. Apakah 300 diamond dari spesial airdrop cukup untuk membeli bundle the devil hunter bang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. krng 100 diamond lg, 30 diamond pre-order 360 diamond bundle ntr yg 60 jd cash back

      Hapus
  2. Beli 300 diamond dapat bundle nya permanen bg?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, tp klo sudah preorder klo belum jatuhnya 360 diamond

      Hapus