Cara Mendapatkan Bundle Arctic Blue FF dan Crimson Red Magic Shop 3.0 - RETUWIT

Minggu, 15 September 2019

Cara Mendapatkan Bundle Arctic Blue FF dan Crimson Red Magic Shop 3.0

Info terbaru dan terbaik, buat kalian yang ingin mendapatkan bundle Arctic Blue atau Crimson Red di Magic Shop. Untuk updet di versi 3.0 Magic shop bakal muncul beberapa bundle terbaru yang memang sudah kita tunggu-tunggu. Ini jadi cukup keren karena Arctic Blue kembali di adakan di dalam shop, tidak hanya itu loh untuk karakter cewenya ada juga bundle Crimson Red asli ini bundle keren parah untuk versi Magic Cube atau bundle termahal. Nah buat kalian yang kemarin belum menukarkan Magic Cube gratisnya nanti merupakan waktu yang tepat, benar kan kita kemarin sudah pernah bahas jangan dulu di exchange untuk magic cube gratisnya karena bakal ada bundle bagus. Yu kita lihat penampakan detailnya :

Event Magic Shop 3.0 Free Fire

Cara Mendapatkan Bundle Arctic Blue FF dan Crimson Red Magic Shop 3.0
image : YT KULGAR

Di event Magic Shop terbaru ini, kurang lebih sama seperti yang kemarin ya selain ada bundle utama di Magic Shop juga bakal di sertakan Bundle Gold Royale jadul atau di basket, kemudian ada bundle gold royale cewe mirip cat woman dan ditambah bebrapa weapon crate. Untuk kalian yang belum punya atu tidak mendapatkan Magic cuber harus spin fragmen di event Magic shop ini.

1. 1x spin 50 jika sepuluh 10 berkurang harganya
2. 5 Fargmen Magic cube bakal jadi 1 Magic Cube

List Hadiah di Magic Shop Tebaru 3.0

Cara Mendapatkan Bundle Arctic Blue FF dan Crimson Red Magic Shop 3.0
image : YT KULGAR
Arctic Blue, Crimson Red, Street Bundle, Quuen Of the ring Weapo loot crate, dan lain sebagainya yang kita buru kan hanya 2 bundle diatas ya. itu sih sudah keren tahap maksimal kan ya. Untkk bundle terbaik kita sudah ambil deh ya gambarnya jangan sampai kalian salah tukar masa sih ke bundle gold royale bagusnya si crimson atau arctic blue ya.

Bundle Crimson dan Arctic Blue Magic Cube

Cara Mendapatkan Bundle Arctic Blue FF dan Crimson Red Magic Shop 3.0

Nah, keren kan jika ada update dari kulgar biasanya event ini bakal di rilis dengan cepat ok ya, info yang paling keren nih ya bundle magic cube keren akhirnya rilis di Magic Shop versi 3.0 kita sudah gak sabar juga sih ya ingin jajal crimson red karena lucu-lucu gitu ya, ok jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like social media kita di bawah ini.

Source : YT KULGAR

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends