Cara Mendapatkan 60.000 Diamond Gratis dari Garena Free Fire - RETUWIT

Rabu, 04 September 2019

Cara Mendapatkan 60.000 Diamond Gratis dari Garena Free Fire

Free Fire lagi mengadakan event gratis 60.000 Diamond, banyak amat ya ? terus cara mendapatkan diamond ini bagaimana ? untuk mendapatkannya kalian harus mengirimkan Desain unik original untuk pet dan skillnya. Untuk kalian player FF yang punya kemampuan modeling 3D atau 2D kesempatan bagus banget nih, tidak hanya diamond tapi karyamu bakal masuk dan menjadi salah satu item dalam game. Seperti apa persyaratan dan atiran main dari pet 60.000 diamond ini :

Cara Mendapatkan 60.000 Diamond Gratis dari Garena Free Fire
image : FB FreefireID
Persyaratan:

1. Hanya desain orisinil yang akan diterima.
2. Kirimkan file gambar pet kamu dalam bentuk gambar berwarna dari sisi samping, Skill Pet, Nama lengkap kamu, User ID dan alamat email kamu.
3. Pengiriman desain bisa dilakukan mulai besok beserta link pengumpulan desain.
4. Garena memiliki hak untuk memodifikasi dan mengkomersialisasikan semua desain yang telah dikirimkan. Penggunaan desain di channel apapun oleh Garena akan terbebas dari biaya royalti.

Periode pengiriman desain: 5 - 22 September 2019 dengan total hadiah 60.000 Diamond!

Karena persyaratan hanya dari samping mungkin jika kita menggunakan software 3d modeling, tidak susah juga ya. Misalnya pet apa yang belum ada terus skill apa yang keren unik dan belum pernah ada dalam game manapun. Misal Bunglon skillnya untuk kamuflase tapi game nya bakalan jadi robot banget dong ya tapi itu hanya contoh, atau Dinosaurus skillnya memperkuat vest jauh banget ya pokonya kurang lebih seperti itu. Pilih design unik dan cukup keren terus harus balance juga agar kesempatan menang lebih besar.

Ok, ya untuk yang punya ide kirim langsung jangan di nanti-nanti lumayan lah total 60.000 diamond bagusnya sih ya ada uang cash biar para designer bisa lebih semangat gitu ya, jika ada pertanyaan atau diskusi silahkan tulis di bawah ya, jangan lupa untuk follow dan like social media kita agar mendapat informasi terbaru terkait game ff dan game lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends