Cara Install Garena Call Of Duty Mobile di Tencent Gaming Buddy - RETUWIT

Rabu, 18 September 2019

Cara Install Garena Call Of Duty Mobile di Tencent Gaming Buddy

Setelah kita test dan jajal semua seting di game Garena Call Of Duty Mobile versi CBT (Close Beta Test) kita mendapat kesimpulan bahwa game ini tidak seberat PUBGM atau Pubg Mobile. Meskipun dengan grafik yang cukup bagus sepertinya CODM ini masih ramah specs tapi untuk kalian pengguna mobile ada baiknya paham dengan minimal dan rekomendasi system hp untuk game ini silahkan baca di Info resmi Specs HP untuk CODM. Kali ini kita bakal berikan tutorial lengkap bagaimana cara menginstal game CODM CBT di Tencent Gaming Buddy detail langkahnya seperti berikut ini  :

Update : New Key Mapping Mode Battleroyale CODM TGB

1. Buka Emulator TGB agar masuk ke tampilan Menu Android seperti di bawah ini


2. Tekan F9 Untuk Memunculkan Broswer Emulator


3. Ketik di Broswer atau Google situs ini dengan kata Kunci RETUWIT kemudian klik link APK dan OBB Call Of Duty Mobile Tencent Gaming Buddy

Catatan : Cara ini biasa kita gunakan untuk game FF jadi untuk kalian yang sudah lama menjadi langganan di web atau youtube kita pasti sudah paham. Nah cara inipun untuk test game CODM di TGB dan ini sememnatara mungkin nanti bakal ada CODM Official dari TGB.

Cara Install Garena Call Of Duty Mobile di Tencent Gaming Buddy

1. Download dan Instal APK CODM versi 0.0.1 disini (link untuk emulator TGB)
2. Download dan Instal OBB File CODM versi 0.0.1 disini (link untuk emulator TGB)
3. Setelah kalian download dan instal apk berarti tinggal copy folder obb ke direktori obb/android
4. Sampai disini selesai CODM berhasil di install dengan sempurna



Rekomen login dengan guest dulu karena kita kan bukan player yang di invit hanya tester dadakan, nah nanti di dalamnya bisa kok kita link kan dengan akun social media kita. ok ya cukup mudah pokonya cara instal game codm ini mirip dengan cara instal game ff di TGB.

Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar atau jika masih bingung ingin request tutor lewat video silahkan. Tapi kayanya gak susah sih ya semoga kalian bisa mengikutinya terus jangan lupa komen jika error ya Btw codm ini sangatpalyable di TGB tanpa kendala.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends