Call Of Duty Official Tencent Gaming Buddy Resmi di Rilis - RETUWIT

Jumat, 27 September 2019

Call Of Duty Official Tencent Gaming Buddy Resmi di Rilis

Kabar bagus akhirnya datang untuk para pencinta game Android tapi memainkannya melaluyi emulator TGB. Call of duty Mobile game fps mix and match dengan konsep Battleroyale akhirnya di bawah ke ranah emulator. Sebenarnya ini bukan berita yang wah gitu, karena dari jauh-jauh hari CODM memang sidah di beta-kan di emulator TGB saat beta 1 2 dan seterusnya. Nah di tanggal 27 September kali ini kita dapat sebuah informasi resmi terkait rilisnya codm versi official TGB. Dari test yang kita lakukan kemarin di CBT game ini benar-benar sangat cocok jika di jalankan di TGB atau gameloop mengingat masih satu atap dengan Pubg Mobile dan di dukung atau masih di pegang oleh tencent games ya, sangat worth it dan bisa mengexpose codm di maksimal setting.

Balik lagi ke pembahasan topik, Call of duty Official Tencent Gamoing Buddy Emulator, nah sepertinya jika nanti ada official CODM emu sudah pasti beberapa server bakal di pisah mengapa demikian ? berkaca dari game PUBGM dan sudah pasti para user mobile banyak memberikan komen untuk cepat memisahkan 2 server ini. Ini hal yang cukup fair dan memang harus segera di sematkan dalam fitur codm saat rilis nanti.

Pengumunan CODM TGB Official di Homescreen TGB/Gameloop

Call Of Duty Official Tencent Gaming Buddy Resmi di Rilis

Nah selain adanya pengumuman resmi bahwa game codm akan di rilis pada tanggal 1 oktober, di dalam Market TGB-pun sudah disematkan fitur reserve untuk kalian agar bisa bersiap saat perilisan nanti atau setidaknya ada notif bahwa game ini sudah tersedia untuk versi resminya. Lihat gambar di bawah ini untuk detail dari Reserve CODM TGB.

Call Of Duty Official Tencent Gaming Buddy Resmi di Rilis

Berarti kita fix nih ya, CODM bakal jadi salah satu konten di website ini plus kita bakal obrak abrik apakah versi beta kemarin bakal di sempurnakan lagi, karena agak kurang greget sedikit seperti versi TGB ini harusnya lebih gila lagi grafiknya tapi overall CODM lebih ringan dari PUBGM aslinya. Lihat video di bawah in saat kita test versi Unofficial TGB.


Tunggu informasi selanjutnya dan, jangan lupa follow dan like fans page ini karena kita bakal ulik semua hal tentang codm baik trik, atau ga bug lah ya kita ulik sampai ke akar-akarnya. Jangan lupa kita juga stream via fb gaming ya jadi follow fans page ya agar bisa chit chat disana.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends

2 komentar