Bundle Skin Blood Demon Akankah Menjadi Bundle Elite Pass 17 atau Hadiah Event - RETUWIT

Selasa, 24 September 2019

Bundle Skin Blood Demon Akankah Menjadi Bundle Elite Pass 17 atau Hadiah Event

Seperti yang sudah kita tahu ada beberapa bocoran penting di homescreen anniversary yang dulu. Buktinya beberapa karakter dalam welcome screen memang benar dijadikan bundle skin baik itu diamond royale maupun bundle skin elite pass. Nah guys melihat dari gambar sebelumnya ada bocoran karakter nanti kita bakal ulik bundle apa saja yang sudah rilis dan belum. Pokonya homescreen ff anniversary menyimpan banyak bocoran bundle skin, yang akan di rilis nantinya.

Gambar home screen FF anniversary

Bundle Skin Blood Demon Akankah Menjadi Bundle Elite Pass 17

Okay untuk detail dari nama dan jenis karakter yang rilisnya adalah sebagai berikut, meskipun kalian sudah tahu ya tapi tidak ada salahnya kita analisis dari kemungkinan rilis skin karakter bundle skin ini.

  • No 3 Merupakan karakter terbaru dari event top Up yaitu Joseph
  • No 2 Bundle Diamond Royale saat sebelum versi joker
  • No 5 Merupakan Bundle Diamond Royale meskipun sementara rilis untuk Karakter pria

Yang paling penting di No 1 dan 4, Karakter ini mungkin bisa jadi bocoran untuk elite pass season 17 nanti karena EP ini sudah berada di posisi minggu akhir ya dalam hitungan hari saja EP bakal berubah bukan versi gratis lagi. Jika benar memang cukup ok lah ya Bundle selanjutnya bakal di rilis dengan tema samurai. Kita lihat pengumuman resmi tentang bundle revenge yang di rilis oleh fans page resmi Garena Free Fire.

Bundle Skin Blood Demon Akankah Menjadi Bundle Elite Pass 17

Di fans page resminya di infokan bahwa bundle ini memiliki nama Blood Demon, lihat dari hashtag aslinya. Hi Survivors! Coba tebak perbedaannya! Ayo uji ketelitianmu! #FreeFire #BloodRevenge #BloodDemon yang perlu kita garis bawahi adalah nama Blood Demon tanggal 28/9 merupakan puncak acara dari event Blood Revenge yaps sepertinya bocoran untuk Elite Pass mendapatang adalah Blood Demon dengan Tema Samurai.

Menurut kalian gimana nih ? keren gak jika benar tinggal hitungan hari loh ya terus lebih cepat lagi ada versi pre-order dimana EP season selanjutnya bakal di miliki dengan vepat sekaligus ada hadiah tambahan. Ok ya mantap akhirnya bundle terbaik muncul juga karena emang skin bundle ini cukup keren karena kita sudah bahas juga kan tentang detail dari EP tema 17 ini.

Jika kalian ada pendapat atau pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like social media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game ff maupun game lainnya dukung kita juga di youtube ya agar mendapat 10K sub.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends