Bundle Crate Skull King Free Fire Spesial Air Drop 3000 Rupiah - RETUWIT

Senin, 16 September 2019

Bundle Crate Skull King Free Fire Spesial Air Drop 3000 Rupiah

Ada informasi terbaru nih, buat kalian yang lagi berburu Special air drop hadiah di hari ini cukup keren aslinya. Jika hadiah special air drop hanya sebatas Voucer Diamond Royale atau Bounty yang berdurasi 3 hari khusus hari ini beberapa player mendapatkan Special air drop dengan paketan Bundle Crate Skull King. Harga asli dari Bundle Skull King ini 1200 Diamond cukup mahal nah bundle ini juga merupakan bundle epic loh ya karena dulu hanya ada satu jenis topeng yaitu Skull King ini, lihat harga asli di shop untuk Bundle Skull king :

Harga Asli Bundle Skull King Free Fire

Bundle Crate Skull King Free Fire Spesial Air Drop 3000 Rupiah

1200 Diamond ketika masuk jadi paketan special air drop dan hanya jatuh kepada player hoki harga bundle ini turun dratis hanya 3000 perak dengan berbagai item tambahaannya. Asli jika kita mendapatkan special air drop jenis ini cukup keren dan hiki parah, nah untuk penampakan dari special air drop 3000 Bundle skull king seperti di bawah ini.

Bundle Crate Skull King Free Fire Spesial Air Drop 3000 Rupiah

Special Air Drop 3000 Spesial Crate Skull King
  • Bundle Skull King (tapi ini crate atau langsung bundlenya ya kayanya bundle permanen karena tidak ada jumlah unit)
  • 300 Diamond Gratis dengan 3000 Perak wajib beli ini
Untuk kalian yang ingin mencoba bagaimana mendapatkan special air drop, balik lagi ke hoki sih tapi di update FF ada beberapa player menyarankan bermain di Mode :

1. Jika Classic Harus Kill Banyak apalagi lawan bot
2. Jika Rank Wajib Booyah
3. Jika bermain di Mode Zombie usahakan peringkat pertama

Nah beberapa tips diatas untuk membuka kesempatan air drop agar peluang keluarnya lebih tinggi, kita juga sudah beberapa kali kok mencoba special air drop untuk harga yang worth it di kisaran 3000 sampai 15000 karena jika di atas itu lebih baik jika ikut membership mingguan saja. Untuk tips jadul ini juga wajib kalian baca bagaimana dan di jam berapa kemunculan spesial air drop baca di :


Silahkan baca dan pelajari karena beberapa akun yang sudah di test memang langganan special air drop mulai dari 3000 sampai 15000 rupiah. Ok ya kabar baik pokonya jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa juga untuk follow dan like social media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game ff maupun game lainnya.


FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends