Bonus Top Up Free Fire Edisi Blood Demon Banyak Hadiah Rahasia - RETUWIT

Sabtu, 28 September 2019

Bonus Top Up Free Fire Edisi Blood Demon Banyak Hadiah Rahasia

Nah kita bakal ulas tentang top up free fire, top up di bulan ini khususnya pada event blood demon banyak hadiah bonus. Terserah kalian mau top up via apa baik itu pulsa, google Gift Card> Tapi top up disini bukan membership, atau Subcription elite pass ya khusus top up langsung ke bagian diamond di game free fire itu sendiri. Dari hasil yang kita dapatkan bonus top up kali ini ada 2 jenis yang pasti permanen kemudian ada lagi bonus top up lainnya.

Daftar hadiah Bonus Top Up Diamond Free Fire

1. Top Up 70 Diamond Mendapatkan Karakter Joseph
2. Top Up 100 Diamond Skin Pet Shiba

Nah 2 bonus diatas sudah pasti kita dapatkan dengan top up kurang lebih jika di rupiahkan sebesar 16 ribu tapi jika kalian menggunakan pulsa, ada di harga sekitar 17 ribu rupiah. Nah bagusnya di event top up terbaru ini free fire menghadirkan 2 jenis top up selanjutnya yang tentunya merupaka bonus wajib dan cukup memguntungkan, ok kitalanjut bahas di urutan ketiga bonus top up :

3. Top UP 100 Diamond 1 Voucer Diamond Royale dan 10 Diamond
4. Top Up 400 Diamond 1 Voucer Diamond Royale dan 50 Diamond

Bonus Top Up Free Fire Edisi Blood Demon Banyak Hadiah Rahasia

Jadi baru 4 jenis top up kan ya, Pet skin, Joseph, Bonus 10 Diamond, dan Bonus 50 diamond nah bagusnya. Jika kalian top kedua kalinya dengan harga kecil misal 16 ribu lagi akan mendapatkan bonus tambahan yang bisa di pilih sesuai keinginan lihat gambar di bawah ini.

5. Bonus Top Up kedua jika Ingin Mendapatkan Bonus tambahan

Bonus Top Up Free Fire Edisi Blood Demon Banyak Hadiah Rahasia

5 hadiah, atau 6 hadiah jika top up seratus diamond lagi di angka 500 diamond tapi jika kalian top up dengan harga 77 ribu saja semua hadiah sudah bisa di bawa pulang, tapi ingat top up jika memang perlu kecuali kalian emang sultan ya. Kurang lebih nilai top di 500 diamond mendapakatn 6 jenis hadiah plus 100 diamond lagi, untuk via google play sepertinya sudah di tutup tapi tergantikan dengan bonus top up seperti ini ada baiknya kalian top up melalui situs online yang mneyediakan google play gift card eceran.

Ok, jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like social media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game ff ataupun game lainnya. Dukung kita juga di fb gaming ya karena lagi rajin online follow fabs page kita di bawah ini.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends