Bocoran Hadiah Skin Season 13 Mobile Legends Bang Bang - RETUWIT

Jumat, 13 September 2019

Bocoran Hadiah Skin Season 13 Mobile Legends Bang Bang

Selain FF kita juga emang main Mobile Legends, yaps meskipun GM abadi tapi untuk melepas penat Game ini cukup menghibur karena banyak player yang suka curcol dalam in-game asyiiaap. Ok, rank season di Mobile Legends 7 hari lagi bakal reset nih. Ya, karena mobile legends tiap reset event atau waktu servernya dalah jam 8 malam WIB. Balik lagi kita ngobrolin bocoran skin season 13 mobile legends bagusnya siapa ke gitu ya yang keren, dari kubu assasin keren deh kayanya tapi kita kutip dari Ml Leak skin hadiah season 13 ini ialah Hylos lihat gambar di bawah ini.

Bocoran Hadiah Skin Season 13 Mobile Legends Bang Bang
image : ml_leak
Begitulah penampakan dari skin hadiah season 13 ini, mirip grock dengan warna hijau ya jika kalian pengguna hylos ini kabar yang bagus, tapi untuk mimin sendiri belum ada hero ini pasti jadi kaya estes kemarin ada skin tapi tidak ada hero tapi gak apa-apa lah ya. Harusnya kita request assasin atau fighter biar rada keren gitu ya.

Yaps, untuk mendapatkan skin ini kalian wajib masuk rank master atau diatasnya, jika elite dari jaman dulu juga jika tier kalian di bawah master lumayan sih dapat tiket dan gold. Ok ya, semoga ganti lah ya jangan Hylos untuk hadiah S13 ini Thamuz kayanya mantap dah ya atau Franco karena kita emang user itu.

Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like social media kita agar mendapat informasi terbaru terkait game ML maupun game lainnya, dukung kita juga di youtube ya agar lebi keren.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends