Bocoran Event Terbaru Top Up Maniac Garena Free Fire - RETUWIT

Kamis, 12 September 2019

Bocoran Event Terbaru Top Up Maniac Garena Free Fire

Wow, ada bocoran event terbaru nih dari Free Fire Portugal. Reward dari event ini cukup mantap juga ada tas clown, boneka, dan skin XM8. BTW karena tas boneka badut sudah ada waktu event kemarin jadi tidak perlu memburunya. Nah yang jadi menarik di event terbaru ini tidak ada misi login cukup dengan top up di kisaran diamond tertentu yu kita bahas detail tentang event terbaru top up maniac ini.

Detail Event Top Up Maniac

Rilis di Free Fire Region Portugal, periodenya bulan september sekarang ini untuk masing-masing hadiah yang bisa kita dapatkan adalah sebagai berikut :

1. Top Up 1 Diamond Tas Boneka Clown Biru Muda
2. Top Up 150 Diamond Tas Kepala Badut Seram
3. Top Up 500 Diamond Skin Senjata XM8

Mantep kan ya, hadiahnya tapi karena ini rilis di region Portugal dan lagi progress sedangkan untuk Free Fire region Indo sedang berlangsung event FFSS. Mungkin masing-masing region free fire memiliki program event berbeda. Tapi jika event ini rilis di indo keren juga kan ada skin xm8 gratis dengan top up diamond, atau kita sambungkan dengan event GPC 100 Diamond sudah untung banyak lah ya.

Bocoran Event Terbaru Top Up Maniac Garena Free Fire
image : IG alekun02
Di Indonesia sedang berlangsung event FFSS, untuk hadiahnya bagi yang belum tahu kita sudah rangkum semua. Oh iya ada juga yang event FFSS-nya tidak bisa di buka hanya blank putih untuk yang mengalami error tersebut coba untuk restart hp, atau update ff-nya di play store lagi. Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like social media kita di bawah ini.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends