Bocoran Bundle Magic Cube FF Terbaru Skin Karakter Bandit 2019 - RETUWIT

Senin, 16 September 2019

Bocoran Bundle Magic Cube FF Terbaru Skin Karakter Bandit 2019

Wih informasi terbaru tentang Bundle Magic Cube, nah karena hari ini bakal ada 2 bundle langka yaitu Crimson Red (Wanita) dan Arctic Blue (Pria) skin karakter bakal tersedia di Magic Shop 3.0 lengkapnya kalian baca di artikel sebelumnya. Ngobrolin masalah bundle Magic Cube kita dapat bocoran lagi, untuk update nanti bakal ada skin karakter keren yang di rilis di shop magic cube ini cukup berbeda ya. Tidak seperti bundle kerajaan atau serinya crimson ini khusus versi baru dari Magic Cube alias bundle termahal di Free Fire. Ok untuk penampkannya kita bisa langsung lihat melalui gambar di bawah ini :

Bocoran Bundle Magic Cube FF Terbaru Skin Karakter Bandit 2019

Bocoran Bundle Magic Cube FF Terbaru Skin Karakter Bandit 2019
image : IG @alekun02
Bundle Magic Cube ini telah di rilis di free fire versi ES atau spanyol pastinya jika ada sebuah bundle di Region berbeda bukan tidak mungkin bakal rilis juga di region Indonesia. Bundle ini memiliki nama PAQUETE BANDIDO bahasa spanyol yang artinya Bundle Bandit modelnya seperti skin karakter zaman now mirip power ranger ya, tapi ini cukup keren kan. Nah jadi misalnya kalian punya Magic Cube Gratis yang di dapatkan pada event Booyah merdeka atau Anniversary cocok lah ya, jika kita tukar karena ini cukup masih segar dan baru.

Menurut kalian bundle magic cube terbaru ini keren gak ? jika model kerajaan atau crimson kan emang sudah lama rilis di versi Diamond Royale tapi untuk bundle bandit ini kayanya belum ya masih baru dan belum banyak yang punya juga. Ok ya inilah bocoran tentang bundle magic cube terbaru jika kalian ada pertanyaan atau komentar silahkan tulis di bawah.

Jangan lupa untuk follow dan like social media kita agar mendpaat informasi terbaru seputar game ff maupun game lainnya dukung kita juga di Youtube agar hit ke 10K subcriber, ok ya sampai jumpa di artikel selanjutnya kita bakal cari bocoran atau info event terbaru seputar ff.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends