Bayar Cicilan Skin Mobile Legends Granger Doomsday Terminator - RETUWIT

Rabu, 04 September 2019

Bayar Cicilan Skin Mobile Legends Granger Doomsday Terminator

Ada program unik di Mobile Legends untuk skin yang baru saja di rilis yaitu Skin Granger Doomsday Terminator, skin ini sangat unik karena dalam metode pembayarannya tidak langsung 699 atau 599 diamond tapi ada system kredit, atau cicilan yang bakalan bertambah di tiap minggu-nya. Mirip cicilan rumah loh ya, awal harga cicilan kecil di tahun berikutnya bakalan bertambah sesuai dengan harga aslinya. Yu kita bahas langsung gimana sih progressnya atau butuh berapa diamond untuk skin ini.

Bayar Cicilan Skin Mobile Legends Granger Doomsday Terminator


1.Proses pembayaran cicilan dimulai dari 55 Diamond harga terendah dan di akhiri dengan 110 diamond minggu terkahir lihat gambar di bawah ini.

Bayar Cicilan Skin Mobile Legends Granger Doomsday Terminator

2. Kalkulasi Harga skin Granger Doomsday ini adalah sebagi berikut : Minngu pertama sampai akhir 55+70+85+100+110 = 440 Diamond total keseluruhan. Mahal gak sih ? nggak kan ya lumayan lah ya ;-)

3. Harga Asli dari Skin Granger ini 599 Diamond karena minggu pertama rilis jadi dapat diskon 419 Diamond jika kita bandingkan dengan model pencicilan di atas harganya imbang untuk minggu pertama ini.

Tapi apakah dapat trial jika kita mengikuti program pencicilan ini, dalam peraturannya di tuliskan bahwa anda mendapat hak untuk mendapatkan skin ini secara permanen. Untuk sistem penguranagan cicilan bakalan secara otomatis atau auto debet yang penting jumlah diamond di akun kita mencukupi. Harusnya ada trial kan jadi saat kita mengikuti program ini selama 4 minggu skin bisa selalau di pakai kayanya seperti itu.

Program penjualan yang cukup unik lah ya, mirip cicilan rumah cocok bagi kalian pengguna hero granger atau kolektor skin level maks dimana ada skin baru pasti langsung di ambil ;-) okay, cukup deh ya kita bhas fitur program pencicilan dari game ML ini, btw di game lain sudah ada belum ya ? kayanya belum atau kurang pengetahuan nih mimin.

Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like social media kita agar mendapat informasi terbaru terkait game ML maupun game-game lainnya dukung kita ke 10k di youtube ya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends