Bahas Kelebihan Plasma Gun Free Fire Live Server Update September - RETUWIT

Rabu, 04 September 2019

Bahas Kelebihan Plasma Gun Free Fire Live Server Update September

Plasma Gun adalah salah satu senjata yang di test saat Advance Server waktu lalu, kehadiran senjata ini mirip dengan CG 15 dimana dia mempunyai kemampuan tersendiri. Untuk animasi tembakannya tidak ada perbedaan di kira plasma gun ini mirip senjata laser atau vortex di Cyber Hunter karena mengeluarkan laser atau kilatan cahaya. Untuk Free Fire sendiri Plasma gun ini sama mirip dengan senjata AR hanya saja untuk Ammo unlimited garis bawahi ya, Plasma Gun tidak memerlukan AMMO tapi memerlukan Charge atau di cas (waktu reload/cool down ammo sampai 100%).

Bahas Kelebihan Plasma Gun Free Fire Live Server Update September
image : FB FreefireID
Jika ada proses charge atau cas berarti senjata ini mirip dengan CG 15 di kemampuan one shoot atau sniper, karena saat kita menembakan dengan cara di tahan CG 15 membutuhkan waktu beberapa detik untuk cool down skill. Karena senjata ini bakal di rilis pada 6 september mendatang kalian siap-siap aja untuk jajal kemampuan dari plasma gun. Tapi jika di rilis nanti ada beberapa opini tentang di rilisnya senjata ini :

1. Plasma Gun bakal rilis di mode tertentu karena jika di masukan pada mode clasic atau rank bakal terlalu op, jika di bandingakan dengan senjata yang ada pada saat ini.

2.Tidak Memerlukan Ammo tapi Charge atau di Cass

3. Mode Plasma Gun pastinya bakal bakalan khusus, mirip saat event CG15

Kalian bisa lihat saat Advnace server dulu, senjata ini di rilis pada awal pembukaan Advnace server saja kemudian para tester memberikan feedback terkait senjata ini, atas pertimbangan tersebut akhirnya Plasma Gun rilis di live server 6 september nanti.

Bahas Kelebihan Plasma Gun Free Fire Live Server Update September
image : VY Gaming
Semoga lebih keren dari versi live server, jika nanti rilis di mode tertentu sekalian saja modelnya senjata laser bakalan lebih keren tuh. Tidak perlu ammo hanya reload otomatis sampai 100$ baru bisa menembak lagi. Kita tunggu saja kedatangan senjata terbaru ini.

Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like social media kita agar mendapat informasi terbaru terkait game ff maupun game lainnya jangan lupa untuk dukung kita ke 10K sub di youtube ya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends