Bahas Karakter Terbaru Joseph Garena Free Fire Indonesia - RETUWIT

Jumat, 06 September 2019

Bahas Karakter Terbaru Joseph Garena Free Fire Indonesia

Kita bakal kedatangan Karakter terbaru yaitu Joseph, karakter ke 19 yang di rilis Garena Free Fire. Jika vest, Armor, dan EP sudah ada beberapa karakter terbaru yang memiliki skill itu. Nah guys untuk karakter Joseph ini, jika kalian teliti karakter ini sudah lama menjadi wallpaper loading homescreen di Free Fire Anniversary. lihat gambar di bawah ini :

Bahas Karakter Terbaru Joseph Garena Free Fire Indonesia

Betul kan, di homescreen banyak karakter terbaru yang belum dan sudah di rilis oleh garena free fire, pokonya ini merupakan clue terbarik bagi kalian yang ingin mencari update-an karakter. Yu mari kita bahas lebih lanjut tentang karakter terbaru Joseph ini.

1. Joseph Karakter Cowo Yang memiliki Kemampuan well-known physicist atau jika kita artikan kemampuan sulap, atau mentalist kurang lebih seperti itu karena dari animasinya dia selalu mengeluarkan trik sulap.

Bahas Karakter Terbaru Joseph Garena Free Fire Indonesia


2. Skill dari Karakter Joseph ini Nutty Movement atau pergerakan Gila, dimana saat dia terkena damage kecepatan larinya bakal bertambah sesuai level terendah di angka 10% dalam satu detik.

Bahas Karakter Terbaru Joseph Garena Free Fire Indonesia


3. Level low dan Max skill dari karakter Joseph, karakter ini secara default atau level 1 bakal memiliki 10% kecepatan lari kemudian di level max bakal memeiliki 20% kecepatan lari. Tiap level memiliki 2% peningkatan 1 samapai level 6.

Bahas Karakter Terbaru Joseph Garena Free Fire Indonesia


Nah, keren bukan jadi Joseph ini merupakan karakter kedua yang memiliki skill lari, konspenya hampir sama dengan Hayato dimana dia di kembangakan dengan skill vest tapi ketika hp di low penetrasi armor meningkat, masih turunan dari Andrew dan Joseph inipun sama merupakan turunan dari karakter Kelly dengan skill percepatan lari hanya saja saat dia terkena damage kemampuannya bakal keluar. Menurut kalian worth it gak sih karakter ini ?

Jika kita lihat ya, karakter ini bisa kita sandingkan dengan Andrew, Paloma, dan Joseph cocok untuk para Rusher deh ya, ketika 1 vs 1 bakal memiliki agillity responsif, atau jika kita gabung dengan Caroline plus Joseph user shotgun bakal op sangat aslinya. Ok, kita tunggu saja kehadiran karakter Joseph ini, BTW untuk awal rilis biasanya mahal ada di kisaran 1000 Diamond ;-).

Update, dan ternyata karakter terbaru Joseph ini bakal di bagikan gratis, jadi begi Cara mendapatkan Karakter Joseph Free Fire Gratis adalah dengan Top Up sebesar 70 Diamond, sebagai pengganti event terdahulu Top Up Untuk dapat karakter Wukong. Lumayan lah ya, bagi kalian yang penasaran cukup top up 70 Diamond saja dan ambil Joseph secara gratis.

Bahas Karakter Terbaru Joseph Garena Free Fire Indonesia

Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like social media kita agar mendapat informasi terbaru terkait game ff maupun game lainnya dukung kita ke 10K sub di youtube agar lebih keren.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends