Cara Update PUBGM Lite Terbaru di Play Store Version 0.14.0 Agustus - RETUWIT

Kamis, 29 Agustus 2019

Cara Update PUBGM Lite Terbaru di Play Store Version 0.14.0 Agustus

Cara Update PUBGM Lite Terbaru di Play Store Version 0.14.0, pasti kalian bertanya mengapa PUBGM Lite ini susah untuk di update ? kalian tidak bisa menemukan PUBGM Lite di pencarian. Mengapa demikian bisa saja ini karena Google play Storenya belum update atau PUBGM lite di update dengan tertentu. Nah akhirnya kita menemukan cara bagaimana cara update game PUBGM Lite ke versi 0.14.0 yang rilis pada tanggal 28 Agustus 2019, tambahan informasi selain menggunakan play store kita juga update melalui web Official PUBGM LITE, di bawah kita sertakan dua cara :

A. CARA UPDATE PUBGM LITE MELALUI PLAY STORE

1. Buka Playstore
2. Masuk ke Pengaturan Akun
3. Pilih Aplikasi dan Game saya
4. Di list pembaharuan ada update PUBGM Lite silahkan di update

Catatan : Mengapa dengan cara seperti ini karena di pencarian PUBG Lite ini tidak kita temukan, dan jika menggunakan Source lain ada baiknya menggunakan versi dari play store saja. Karena lebih cepat dan tidak ribet pula.

Cara Update PUBGM Lite Terbaru di Play Store Version 0.14.0 Agustus

Karena kita sudah update jadi, tulisannya buka untuk kalian yang belum tinggal update saja ini salah satu cara terbaik agar pubg lite kalian bisa di perbaharui ke versi terbaru yaitu 0.14.0 rilis 28 Agustus 2019.

Tutorial Lengkap Silahkan lihat video di bawah ini wajib, agar tidak ada kesalahan saat update Cara Update PUBGM Lite Melalui Play Store



B. CARA UPDATE PUBGM LITE MELALUI WEB OFFICIAL PUBGMLITE



Versi : 0.14.0
Di Update pada : 28 Agustus 2019
Size Update : 565 MB

Fitur Terbaru :

1. New WP Theme and rewards
2. New Outfit Added
3. Updated system settings
4. Added Custumizations Guide
5. Added Emotes
6. Improved UI & Update Pack Size

"Update : Karena adanya perubahan teknis di beberapa negara beberapa player harus mengunduh PUBGM Lite melalui situs www.pubgmlite.com lihat gambar notif di bawah ini."

Cara Update PUBGM Lite Terbaru di Play Store Version 0.14.0 Agustus

Ok., cukup mudah kan jangan lupa kalian dukung chanel Youtube No win Game, karena di sana bakal banyak udpate tentang game PUBGM Lite. Misalnya gameplay, Trik, Info dan semuanya yang berbau update sub pokonya biar keren ya.

Sub No Win Game : SUB ME

Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like social media kita agar mendapat informasi terbaru terkait info game maupun game lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends