Cara Mendapatkan Snow Badge Event Free Fire Asia Invitational 2019 - RETUWIT

Jumat, 30 Agustus 2019

Cara Mendapatkan Snow Badge Event Free Fire Asia Invitational 2019

Nah, guys akhirnya kita dapat sebuah cara terbaik dan ini jadi solusi bagi kalian yang bertanya tentang gimana Cara Mendapatkan Snow Badge di Event FFAI ? Jadi agar kalian tidak ribet terus nyari-nyari di google kita bakal berikan sebuah tutorial lengkap serta rekap untuk semua event di dalam Free Fire Invitational 2019, nah guys jangan lupa dukung juga ya Indonesia biar bisa merebut juara. Yu kita bahas lebih lanjut karena Snow Badge ini dibutuhkan untuk reward utama dari event FFAI yaitu Karakter Laura :

Cara Mendapatkan Token Snow Badge Event FFAI 2019

1. Snow Badge bisa di dapatkan melalui Livestream Milestone

Cara Mendapatkan Snow Badge Event Free Fire Asia Invitational 2019

2. Snow Badge bisa di dapatkan Melalui Misi Peak Day

Cara Mendapatkan Snow Badge Event Free Fire Asia Invitational 2019

Misi peak day FFAI berlangsung pada 7 September 2019, play 3 game entah nanti match ini harus solo top 10 atau tidak karena di misi kemarin kita di wajibkan masuk top 10 solo agar play time bisa kehitung. Lihat di artikel sebelumnya :

Update: Misi Play Time work dengan Top 10 Solo

Jadi 2 cara yang bisa kita lakukan untuk mendaptkan snow badge pertama nonton streaming dan mencapai milestone 300K view kayanya ini mudah, karena pasti semua player yang dukung Indonesia bakalan nonton. Yang kedua misi play time tanggal 7 september 1 snow badge lagi, ini juga cukup mudah jadi event FFAI hadiahnya bisa kita klaim semua.

Ok jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like social media kita agar kita lebih keren, dan mendapat informasi tebaru terkait game ff dan game lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends