Trik Mendapatkan Special Airdrop 3000 Free Fire - RETUWIT

Sabtu, 13 Juli 2019

Trik Mendapatkan Special Airdrop 3000 Free Fire

Disclaimer : trik ini hanyalah sebuah teori dan mungkin peluang work-nya 65:35 tapi tidak ada salahnya jika kita mencoba, karena segala sesuatu itu gak akan pernah kita tahu jika kita tidak langsung menikmati pengalamannya.

Ok, sebenarnya cara mendapatkan Air Supply Special seharga 3000 itu gimana sih ? apakah karena akun lama, atau akun yang rajin maen, atau akun tersebut memang hoki sehingga garena memberikan supply special seharga 3000. Btw isi dari supply 3000 ini bermacam-macam ada yang 300 diamond, skin senjata, atau hanya sebuah item berdurasi 3 day plus diamond. Setelah beberapa kali mendapatkan supply seharaga 3000, test menggunakan beberapa akun, kita akhirnya menarik kesimpulan bahwa drop supply special ini bisa di dapatkan ketika :

Trik Mendapatkan Special Airdrop 3000 Free Fire
image : madesanews.blogspot.com

Trik Mendapatkan Special Airdrop 3000 Free Fire

1. Jam Booyah

Yaps, jam terbaik untuk mendapatkan kesempatan boyaah ini di pukul 10-11 malam sebaiknya bermain di mode rank karena kesempatannya lebih besar usahakan untuk boyaah.

2. Akun Lama atau Akun Baru

Biasanya untuk akun baru bakal memiliki banyak penawaran diskon nah itu kan akun baru ya artinya wajar lah ya. Untuk akun lama (absen jarang) jika jarang di mainkan kesemptan 3000 suplly drop lebih gede.

3. Balik Lagi ke Hoki

Tidak ada trik pasti tapi untuk memperbesar peluang yaitu bermain di mode rank jam 10-11 usahakan untuk booyah. Nah di beberapa permainan kita main di mode squad dan 2 kali mendapatkan 3000 supply.

Karena kita tidak sempat screenshoot supply drop malam kemarin kita menggunakan gambar dari blog sahabat kita ya. Tapi tenang kita sertakan bukti screenshoot dari pembelian supply drop terbaru yaitu seharaga 3000 plus PPN jadi total yang harus di bayar adalah 3360 menggunakan kartu axis. Dari 2 akun berbeda 1 akun yang sering di pake 1 akun lagi baru beberapa minggu ini sering di mainkan.

Akun Sering di pake

Trik Mendapatkan Special Airdrop 3000 Free Fire

Akun Lama Baru di Buka di Season 10

Trik Mendapatkan Special Airdrop 3000 Free Fire

Ok, ya mungkin cukup tentang pembahasan dari trik 3000 supply ini yang paling penting tuh coba boyaah di jam 10-11 malam agar kesempatan untuk mendapatkannya lebih besar. Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar terus jangan lupa untuk follow social media kita di bawah ini ya.

Dukung kita ke 10K subcriber di youtube juga ya ;-)

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entr

Share with your friends

8 komentar

  1. Balasan
    1. silahkan coba aja, satu lg coba di mode zombie juga ya

      Hapus
  2. Kenapa spesial aidro ku udh lama gak muncul" Padahal punya temen ku muncul mohon d balas trimakasih

    BalasHapus
  3. Kenapa saya tidak perna mendapat airdrop di akun lama. Padahal sudah saya lakukan trik yang di atas

    BalasHapus