Sikat Semua Hadiah Puncak Event Beach Party 14.7 Free Fire - RETUWIT

Minggu, 14 Juli 2019

Sikat Semua Hadiah Puncak Event Beach Party 14.7 Free Fire

Hari ini tepat sebagai puncak dari Event Beach Party Free Fire atau kita lebih kenal dengan 14.7 Beach Party. Ya, Event ini khusus untuk Summer/Musim panas, jadi kalian jangan sampai ketinggalan untuk Klaim semua hadih di tanggal 14 Juli 2019 sekarang ini. Pokonya kalian bakal rugi jika ada satu hadiah yang telat atau kelewat masa registernya ini hari special loh, karena tidak semua item di tanggal ini bakal ada. So, apa saja sih yang bisa kita dapatin di puncak Event Beach Party ini, kita bakalan bahas semua agar kalian bisa tahu dan klaim semua hadiah yang di tawarkan oleh garena free fire :

1. Reward Ice Bomb Skin

Sikat Semua Hadiah Puncak Event Beach Party 14.7 Free Fire


Kalian bisa mendapatkan skin bomb Ice ini hanya dengan login di tanggal 14 Juli 2019, yaps khusus hari ini login dan klaim Ice Bomb skin.

2. Reward Avatar Earth dan Background Force Of Earth

Sikat Semua Hadiah Puncak Event Beach Party 14.7 Free Fire


Kalian bisa mendapatkan item ini dengan register terlebih dahulu tepatnya sebelum hari ini, jika kalian belum register maka hadiah ini tidak bisa di klaim. Nah untuk kalian yang telat berarti tidak bisa mendapatkan Earth dan Force Of Earth Background.

3. Bundle Beach Wear Party

Sikat Semua Hadiah Puncak Event Beach Party 14.7 Free Fire


Sperti yang sudah kita jelaskan sebelumnya Bundle beach Wear bisa di dapatkan dengan Exchange 40 Swimming Ring, 20 Pleasant Summer, dan 10 Buah Straw Hat. Jika 3 item ini kurang kalian tidak bisa menukarnya, tapi tenang ada hadiah lain seperti Tas, Skin Skateboard yang bisa di dapatkan dengan menukar Straw Hat dan Pelasant summer.

Nah itulah 3 buah hadiah utama untuk Event Beach Party Free Fire, selanjutnya kalian bisa mengkikuti Event Beach Party Giveaways. Event ini merupakan Event Lanjutan dari Edisi Summer Free Fire banyak hadiah yang gak kalah keren yaitu Weapon Royale dan Topeng Limited Edition di Beach Party Giveaways ini lengkapnya kalian harus baca : Bahasa Tuntas Event Beach Party Giveaways FF. Terus jangan lupa Event Beach Party Giveways ini masih ada hubungannya dengan Booyah Report.

Note : Untuk kalian yang error Booyah Reportnya hara baca di Tutorial Cara Membuka Booyah Report Melalui Broswer Chrome Wajib ya ini. Agar hadiahnya bisa di Klaim semua.

Ok, jika kalian ada pertanyaan tentang reward di tanggal 14.7 Beach party ini silahkan tulis di kolom komentar ya. Atau kalian ada error di Event summer ini tulis juga di bawah ya, kita bakal nyoba bantu semaksimalnya. Ok, tetap stay di website ini karena kita bakal update seputar info terbaru, event, atau trick terbaru di game Free Fire. Jangan lupa untuk follow dan like social media kita di bawah ini dukung kita ke 10K subriber ya biar lebih keren ;-).

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entr

Share with your friends