Review Cyber Hunter PC rilis Gameplay dan Test Max Setting - RETUWIT

Rabu, 03 Juli 2019

Review Cyber Hunter PC rilis Gameplay dan Test Max Setting

Hari ini Cyber Hunter PC telah rilis, tepatnya tanggal 07 Juli 2019 dimana dalam rencana Game Cyber Hunter versi PC ini bakal rilis pada Mid-Juni tapi karena ada beberapa something trouble mengharuskan waktu perilisan di undur. Ok, beberapa jam lalu kita mendapati Cyber Hunter PC telah rilis terus apa sih specialnya ? terus bedanya dengan versi TGB mobile bagaimana? kita bakalan bahas secara lengkap dari mulai server, grafik, control, dan tentu saja system requirements dari Cyber Hunter PC ini. Ok, kita langsung ke topik pembahasan :

Review Cyber Hunter PC rilis Gameplay dan Test Max Setting


Cyber Hunter PC adalah

Cyber Hunter PC adalah Game Battleroyale yang baru saja di porting ke platform PC, yaps karena kita sudah lama juga kenal game ini tapi di versi mobile-nya atau versi emulator. So, Cyber Hunter Versi PC ini menawarkan sesuatu yang beda dengan versi mobile selain gameplay menarik dan pemodelan karakter yang rada-rada kawai, satu lagi kita harus ingat karena di khususkan untuk pc jadi tidak ada limitasi untuk FPS ya (sesuai dengan spesifikasi pc yang kita gunakan)

System Requirements Cyber Hunter PC

Untuk system requirements kebetulan kita belum menemukan pengumuman resmi dari Dev-nya, dan kita sudah cek di web official masih belum ada juga. Tapi kita punya opini untuk sytem requirements ini,  Setelah kita jajal game ini tidak lebih berat dari PUBG Lite PC dan Fortnite tapi mendekati spesifikasi dari PUBG Lite PC pokonya game Cyber Hunter ini lebih ringan dari PUBG Lite ya. Jadi kita bakalan simpulkan untuk minimal system req atau specs yang playable untuk game ini adalah :

1. Processor i3, dual core, atau phenom X4
2. Vga Intel HD 3000/setaranya
3. Ram 4GB

Karena kebetulan kita test, di Phenom X4 dengan ram 8GB kemudian VGA GTX 460 masih bisa setingan Best (max setting) dan lancar untuk di record. Jika mengingat ini Specs sperti ini bakalan panas ketika kita record game pubg lite pc, untuk keadaan tanpa record mungkin di bawah spesfikasi phenom kitapun bakalan lancar.

 Size Cyber Hunter PC

Game ini memiliki Size cukup kecil, untuk mentahan sizenya 2GB saja

Grafik Cyber Hunter PC

Karena di render dengan GPU asli PC atau gak kita bukan menggunakan perangkat mobile atau emulator yang perlu render khusus, ini menggunakan rendering GPU dan DirectX 12 PC (windows 10) jadi tampilannya cukup keren. Mulai dari Visual efek, Debu, Efek senjata, rumput, shadow semua menyala terlihat sangat berbeda.

Review Cyber Hunter PC rilis Gameplay dan Test Max Setting


Control Cyber Hunter PC

Versi Mobile atau emulator-pun game ini sudah enak, nah untuk versi PC ini meskipun baru tapi dari hasil test kita, semua controlnya cukup nyaman. Mulai dari Jump, Loncat 2 kali agar gliding semunya berjalan mulus tanpa hambatan kalian bakal di berikan key untuk masing-masing tombol (mirip help F1 di TGB) jadi misal kita lupa tinggal lihat. Selain control sensitivitas game ini cukup nyaman juga karena recoil yang tidak terlalu tajam.

Review Cyber Hunter PC rilis Gameplay dan Test Max Setting


Server Cyber Hunter PC

Nah ini, klebetulan kita jajal melalui akun yang sudah ada (versi mobile) dan masuk seperti biasa mungkin karena masih beta atau belum full server masih di gabung dengan pengguna Mobile, nah mungkin kedepannya kita gak akan bisa satu server dengan Mobile. Karena mimin sudah melihat semua file config server-nya mengarah ke Versi PC (pc.netease_global), nanti kita coba test lagi dengan android dan PC apakah bisa bermain bersama.

Review Cyber Hunter PC rilis Gameplay dan Test Max Setting

Gameplay Cyber Hunter PC Max Setting

Jika kalian penasaran tentang perbedaan Cyber Hunter PC dengan Mobile kita seratakan gameplay singkat bagaimana Efek-efek visual di game CH PC ini begitu keren. Silahkan tonton videonya di bawah ini ya.




Overall game Cyber Hunter PC ini cukup menarik karena dari segi grafik benar-benar jauh dengan  versi TGB. Semua fitur bakalan on karena kita menggunakan Redering engine Windows asli, Kontrol Game OK, Server masih kita test ya, kemudian spesifikasi pc yang di butuhkan tidak terlalu high end juga kemungkinan masih bisa berjalan di dual core. Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di bawah ya jangan lupa untuk follow social media kita :

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends