Perbandingan Cyber Hunter PC dengan Cyber Hunter TGB - RETUWIT

Kamis, 04 Juli 2019

Perbandingan Cyber Hunter PC dengan Cyber Hunter TGB

Kita bakal ulas tentang gimana sih ? perbedaan antara Cyber Hunter PC dengan Cyber Hunter TGB jika di jalankan dalam spesifikasi komputer yang sama. Worth it mana ? kita bakal ulas lengkap mulai dari FPS, Grafik, Control, Playable mana, dan Masih Banyak lagi. Untuk spesifikasi komputer yang kita gunakan dalam test ini adalah :

1. Amd Phenom X4
2. Ram 8 GB
3. GTX 460
4. OS Windows 10

1. FPS Cyber Hunter PC VS Cyber Hunter TGB

Di test FPS ini kita temukan sesuatu yang menarik dengan spesifikasi phenom X4 Cyber Hunter PC bisa di jalankan dengan anatara 40-60 Fps dengan konfigurasi setingan HD/Insane. Tapi saat kita test sambil record yang pastinya software Fraps dan Screen Recording sedikit banyak telah memakan resource PC yang kita gunakan jadi Untuk FPS-nya sedikit down ke poin 30-40 FPS.

Cyber Hunter PC Fraps ON Screen Recording

Perbandingan Cyber Hunter PC dengan Cyber Hunter TGB

Sedangkan saat kita test di TGB untuk game Cyber Hunter ini, kita set di setingan sama HD/Insane Frame Rate. Untuk FPS kita menggunakan bawaan dari TGB show display FPS frame rate yang kita dapatakan dengan Phenom ini berkisar antara 30-40 Fps. Berikut ini gambar lengkapnya

Cyber Hunter TGB Fps Show Display

Perbandingan Cyber Hunter PC dengan Cyber Hunter TGB

2. Grafik Cyber Hunter PC VS Cyber Hunter TGB

Grafik yang ditawarkan oleh Cyber Hunter PC cukup menarik karena dia menggunkan GPU langsung dari Engine windows tanpa adanya OS lain sebagai inang-nya. Untuk Cyber Hunter TGB Best setting kita masih mendapati error visual saat semua Setingan di max (rata kanan). Untuk test kali ini Cyber Hunter bakal di setting rata kanan semua. Kita bakal ambil gambar saat menggunakan scope 4 karena di tgb sendiri scope 4 ini masih agak sedikit error.

Cyber Hunter PC Scope 4

Perbandingan Cyber Hunter PC dengan Cyber Hunter TGB


Cyber Hunter TGB Scope 4

Perbandingan Cyber Hunter PC dengan Cyber Hunter TGB

3. Setingan Grafik Cyber Hunter PC VS Cyber Hunter TGB

Untuk setingan Grafik Cyber Hunter Mobile/TGB menawarkan banyak Customisasi seperti Warna ada Cinematc Smooth, HD, Ultra HD Best Setting untuk Frame rate masih sama Normal sampai Insane. Berbeda dengan Cyber Hunter PC kalian hanya akan menemukan beberapa setingan HD samapai Ultra (best setting) untuk frame rate sama. So, berikut ini gambar setingan dari Grafik Cyber Hunter PC vs Cyber Hunter TGB.

Cyber Hunter TGB Grafik Seting

Perbandingan Cyber Hunter PC dengan Cyber Hunter TGB

Cyber Hunter PC Grafik Seting

Perbandingan Cyber Hunter PC dengan Cyber Hunter TGB

4. Control Cyber Hunter PC VS Cyber Hunter TGB

Jika kita bandingakan sudah jelas Cyber Hunter PC bakalan lebih nyaman, karena benar-benari di desain untuk Controler Mouse dan Keyboard. Jadi tidak adalagi Free View ngaco jika kita menggunakan Mouse. Untuk Beberapa key map tombonya bisa kalian lihat disini

Perbandingan Cyber Hunter PC dengan Cyber Hunter TGB

5. Kesimpulan Test Cyber Hunter PC VS Cyber Hunter TGB

Cyber Hunter PC menwarkan grafik yang cukup elegan di spesifikasi PC seperti diatas dia cukup ringan di jalankan dengan Prosesor jadul Amd Phenom. Lebih dari itu Cyber Hunter PC ini bisa jadi alternatif jika kalian masih mendapatai lag di Cyber Hunter TGB karena kita tidak fans boy ya, akan lebih baik jika kalian memilih Cyber Hunter PC. Btw karena dari server maish di gabung natara Mobile dan PC mungkin kedepannya bakal di pisah sesuai dengan janjinya.

Ok, jika kalian ada pertanyaan terkait test perbandingan ini silahkan tulis di kolom komentar terus jangan lupa juga untuk follow social media kita di bawah ini agar kalian bisa cepat mendapat info update dari kita. Dukung Youtube kita ke 10K subcriber ya biar keren ;-)

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends