Lokasi Terbaik Untuk Hunting Swimming Ring Event Beach Party - RETUWIT

Jumat, 05 Juli 2019

Lokasi Terbaik Untuk Hunting Swimming Ring Event Beach Party

Karena event Summer Beach baru saja di mulai, untuk kalian yang lagi semangat hunting token atau item event beach party ini, kita sudah menyusun lokasi-lokasi strategis tempat item ini respawn. Yaps, tepatnya mapping untuk hunting lokasi so, menurut kalian tempat mana saja yang bakal banyak Swimming Ring. Oh iya untuk sekarang item yang bisa di buru di in game adalah Swimming party untuk pleasant Summer di dapatkan ketika login saja berjumlah 4. Untuk Swimming Party kita dapetin 11 buah untuk limitnya masih di test ya. Sebelum kalian memulai ada baiknya ikutin tips huting berikut ini :

1. Bermainlah di mode Squad tapi secara solo
2. Turun di tempat strategis
3. Gunakan Mobil untuk pergerakan karena kita bakal fokus di hunting
4. Matchmaking berulang-ulang Start 5 detik start agar mendapat bot

Nah tips diatas selain untuk event kaya gini bisa juga untuk menyelsaikan misi elite pas, tapi untuk misi karena kita bakalan lebih fokus biasanya menggunakan akun guest 1 add teammates di matikan. Ok, sekarang kita bahas lokasi strategis untuk berburu Swimming Ring di Event Beach Party :

Lokasi Terbaik Untuk Hunting Swimming Ring Event Beach Party


1. Katulistiwa

Usahakan turun dan berpisah dari team karena tempat ini terbilang kecil ya, loot yang begitu terbatas tapi barusan kita dapat 4 buah Swimming Ring di Katulistiwa Cukup banyak bukan, 4 buah tanpa gangguan team atau musuh ya.

2. Mars Electric

Tempat ini karena berada di ujung bakal punya banyak harta apalagi jika kalian turun sendiri pokonya dari masa ke masa mars electric jadi salah satu tempat event.

3. Pochinok

Tempat dengan rumah-rumah seperti ini bakal jadi tempat reswpawn bagi beberapa event, ya karena item bakal tersembungi di suatu temapt rumah kayu, dan tingkat 2 pastinya bakal ada swimming Ring

4. Cape Town

Tempat ini, ada sih tapi tidak terlalu banyak Swimming Ring bakal di respawn juga di rumah-rumah kayu atau di pojok-pojok jangan lupa untuk cek pos-pos kecil.

5. Sentosa

Tempat terbaik untuk Looting event, sentosa terdiri dari 3 jalur sentosa atas bawah dan tengah kebetulan kita test di sentosa dapat 5 buah untuk sentosa bagian tengah saja usahakan membwa mboil karena bakal lama saat hunting di tempat ini.

6. Graveyard

Nah kita temukan lokasi paling kaya untuk mendapatkan Swimming Ring jika 5 tempat di atas hanya 5 sampai 6 buah untuk graveyard kita bisa menemukan sampai 9 buah Swimming ring, cukup banyak aslinya jadi rekomen tempat terbaik di posisi pertama jatuh di graveyard ya.

Ok, 8 tempat terbaik tapi karena di update kali ini map-nya begitu luas untuk mendapatkan 5 buah Swimming Ring tidak terlalu sulit cukup turun di Sentosa saja tas kalian bakal penuh dengan Item Event ini. Di beberapa tempat hot zone atau lokasi favorit war peak, Mill, Bimasakti, dan Clock Tower bakal ada juga tapi meskipun di clasic biasanya tetap banyak pemain asli. Saran sih 6 tempat diatas jangan lupa bawa mobil agar bisa movement cepat.

Lokasi Terbaik Untuk Hunting Swimming Ring Event Beach Party
Sentosa Swimming Ring

Ok, jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di bawah ya, jangan lupa untuk follow social media kita agar tidak ketinggalan info terhangat seputar game. Terus dukung kita juga menju 10K subcriber youtue agar lebih keren ok ;-)

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends