Free Fire Blank Hitam Kembali Normal Ini Jawabannya - RETUWIT

Kamis, 11 Juli 2019

Free Fire Blank Hitam Kembali Normal Ini Jawabannya

Setelah kemarin OPPO F7 dan beberapa device terkena Blank Hitam. Kasus ini cukup mencuat karena tidak hanya OPPO F7 ada beberapa device dari lagi yang kita temukan di kolom komentar parahnya blank hitam ini mengharuskan kita bolak balik instal game Free Fire sampai 7 kali bahkan bisa lebih tergantung Hoki kali ya. Problem blank hitam ini alurnya begini :

Free Fire Blank Hitam Kembali Normal Ini Jawabannya


1. Masuk Logo dan Blank Hitam
2. Kemudian Kita Uninstal dan Instal lagi
3. Free Fire kembali normal dan terpaksa Custom Hud seting tombol lagi
4. Normal hanya sementara 3 sampai 4 kali permainan Blank hitam kembali berulah

Nah pada artikel selanjutnya, kita kan sudah menulis tentang kenormalan blank hitam di Free Fire (kalian baca di curhatan Normal F7 setelah 7 kali uninstal FF) mengapa Blank hitam ini tidak kembali muncul ? apa sih penyebabnya ? ok setelah kita sedikit meneliti akahirnya kita menemukan fakta menarik. Penyebab utama dari blank hitam ini bukan karena Device atau aplikasi aneh di smartphone yang kita pakai melain patch 1.37.0 yang agak sedkit error dan faktanya kalian lihat di bawah ini :

1. Patch 1.37.0 telah di rilis pada 27 Juni 2019 bertepatan dengan Penambahan fitur, mode dan lain sebagainya.
2. Selang beberapa minggu sekitar tanggal 6 sampai 9 juli Banyak komentar yang masuk tentang Blank hitam ini.

BTW, kebetulan kita pernah fix blank hitam free fire tapi bukan di Android Mobile melainkan emulator TGB nah di sana banyak pengguna Mobile yang bertanya tentang error ini. Parahnya Blank hitam-pun muncul di HP yang kita gunakan, antara tanggal 6-9 Juli 2019 error ini cukup parah sampai Fans Page Garena mengumumkan untuk menghubungi Support Center jika terjadi error Blank Hitam.

And then kita temukan, ke normalan di tanggal 10 Juli atau tanggal 9 tapi akhir dengan menginstal Free Fire langsung dari Google Play Store anehnya blank hitam tidak terjadi lagi sudah di test sampai lebih dari 7 kali permainan. So, kita temukan update patch terbaru yang di rilis garena hanya File-nya mungkin yang telah di perbaiki lihat gambar di bawah ini.

Free Fire Blank Hitam Kembali Normal Ini Jawabannya

Kita lihat tanggal update tersebut menjadi 10 Juli 2019, berarti Fix ya garena memberikan Improve Patch di 1.37.0 terkait masalah Blank hitam free fire. OK, akhirnya kita temukan penyebab dan Solusi-nya sebenarnya kita juga seudah mengirim e-mail ke support center kali aja di balas tapi hasilnya nihil tidak ada response but, untuk keceptan response dengan Patch terbaru di 1.37.0 FF lumayan care untuk solving blank hitam ini.

Ok, tetap stay di website ini karena kita bakal update seputar info terbaru, event, atau trick terbaru di game Free Fire. Jangan lupa untuk follow dan like social media kita di bawah ini dukung kita ke 10K subriber ya biar lebih keren ;-).

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entr

Share with your friends