Facebook Down Tidak Bisa di Buka Hanya Blank Putih Juli 2019 - RETUWIT

Kamis, 18 Juli 2019

Facebook Down Tidak Bisa di Buka Hanya Blank Putih Juli 2019

Ok, kebetulan kita lagi cek inbok yang masuk di fans page tepatnya tanggal 18 Juli 2019 Pukul 5:30 pagi. Error ini kita temukan di 3 url 2 device yaitu facebook tidak bisa di buka di alamat :

1. Url facebook tidak bisa di buka https://www.facebook.com/  Versi desktop/pc
2. Url Facebook tidak bisa di buka https://m.facebook.com/  versi desktop/pc
3. Url facebook tidak bisa di buka https://m.facebook.com/  versi android/mobile

Untuk sementara karena masih di test ya, apakah ini masalah dari broswer device ip, atau operator fiber yang kita gunakan. Nanti kita masih cek terlebih dahulu pokonya 3 url di atas tidak bisa di buka yang ada hanya blank putih. Untukinfo lebih lanjut kita bakal update via artikel ini jika ada update terbaru. Untuk error gambar di 3 url sepeti gambar di bawah ini

Facebook Down Tidak Bisa di Buka Hanya Blank Putih Juli 2019

Update Facebook Down :

Tepat pada menit 5:37 pagi facebook kembali bisa di akses nah untuk durasi error ini kita juga kurang hafal detailnya hanya saja setengah 6 kurang pada 18 Juli 2019 url facebook tidak bisa di buka. Hanya menampilkan halaman blank putih. Tapi hal ini tidak berlaku untuk Whatsapp ya karena sudah test message di jam yang sama saat facebook error. Semoga informasi ini membantu bagi kalian yang pas kena masalah error ini ya.

Jangan lupa untuk kunjungi social media kita karena kita bakal update sepuar teknologi baik itu web, game maupun hardware yang pastinya berguna bagi kalian. Dukung kita ke 10K subcriber agar lebih keren ya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entr

Share with your friends