Event Terbaru Summertime Cyber Hunter Hadiahnya Semangka - RETUWIT

Jumat, 05 Juli 2019

Event Terbaru Summertime Cyber Hunter Hadiahnya Semangka

Kali ini kita kedatangan Event terbaru dari Cyber Hunter, jika kemarin eventnya adalah balon dan hadiah utamanya adalah skin Mobil Sport Gold. So di event summertime ini, masih kurang greget menurut mimin karena reward yang ditawarkan kurang begitu menarik. (Ya dev kasih dong yang lebih keren seperti skin senjata atau baju satu aja) tapi its okay kita bakalan bahas apa yang bisa di dapatkan secara cuma-cuma melalui event terbaru ini.

Event Terbaru Summertime Cyber Hunter Hadiahnya Semangka


Event ini merupakan event summer karena di negara 4 musim sekarang ini lagi musim summer kan ya (musim panas) makanya beberapa game dan outlet game shop memberikan diskon gede-gedean seperti acara Steam summer sale diskon gila sampai 90% untuk game-game tertentu. Nah Cyber hunter pun sama mereka meberikan beberapa Event menarik untuk menyambut musim panas, so yang namanya musim panas pasti identik dengan pantai, laut, kelapa, dan buah-buahan pelepas dahaga. Balik lagi ke summertime Cyber hunter terus detail event ini seperti apa sih ? baik mari kita ulas :

1. Event Sumertime : salah satu event untuk menyambut datangnya musim panas

2. Durasi Event Summertime : Tanggal 5 Juli 2019 - 24 Juli 2019 (20 days)

3. Misi Quest Event Summertime : perhari harus bisa Mengumpulkan Semangka dari :

- Survival 30 Menit 1 Buah
- Login Tiday 1 Buah
- Rank Top 10 Competitive Game 1 Buah
- Kill 10 Player Dalam Satu Pertandingan 1 Buah
- Roll 10 Kali 1 Buah

Jadi perhari kita bisa mengumpulkan 5 buah semangka, dan dikalikan dengan 20 days (20x5=100) total yang bisa kita dapatkan jika semua quest berhasil adalah 100 Buah semangka. Kemudian di bawah kita bahas untuk rewardnya.

4. Hadiah Event Summertime Cyber Hunter

- 3 Buah Semangka bisa di Exchange 300 Gold
- 3 Buah Semangka bisa di Exchange 300 Exp Point
- 3 Buah Semangka bisa di Exchange 30 Season Point
- 8 Buah Semangka bisa di Exchange Paint Summer Sun
- 12 Buah Semangka bisa di Exchange Card Frame Coconut Card Frame
- 35 Buah Semangka bisa di Exchange Helm Semangka

Event Terbaru Summertime Cyber Hunter Hadiahnya Semangka


Ok, lumayan bukan mimin sih ngejar hadiah helm semangka karena untuk event-event kaya gini biasanya bakal limit edition. Belum tentu tahun depan ada helm lagii kan, ok overall event summertime ini tidak terlalu berat untuk misi-misinya jadi sudah pasi kalian semua dengan ez membabat tiap quest perhari-nya.

Ok, jika ada pertanyaan terkait event summertime ini silahkan tulis di bawah ya, jangan lupa untuk follow atau like social media kita karena kita bakalan update seputar game terbaru baik itu event, error ataupun trick-trick untuk mendapatkan sesuatu yang langka. DUkung kita juga ke 10K subcriber ya biar lebih keren ;-)

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends