Event Terbaru Free Fire Beach Party Reward Utama Beach Lover Bundle - RETUWIT

Jumat, 05 Juli 2019

Event Terbaru Free Fire Beach Party Reward Utama Beach Lover Bundle

Balik lagi ke Event Terbaru Free Fire, dalam menyambut musim panas di bulan Juli ini Free Fire mengadakan event yaitu Beach Party Summer. Mungkin sama juga sih sama event sebelumnya ada beberapa item yang bisa di kumpulkan melalui In-game dan adapula item yang harus di dapatkan melalui Diamond. Biasanya 3 item sperti saat Ramadhan yaitu (kurma, Bedug dan satu lagi lupa) nah di event Beach Party pun sama kita harus mengumpulkan 3 item yaitu :

UpdateLokasi Terbaik Untuk Hunting Swimming Ring Event Beach Party

Event Terbaru Free Fire Beach Party Reward Utama Beach Lover Bundle


1. Item-item Event Beach Party

1. Swimming Ring (ban musim panas)
2. Pleasant Summer (Tempat duduk musim panas kali ya buat di pantai)
3. Straw Hat (Topi Jerami Musim Panas)

Terus cara dapetinnya gimana. "Pencarian Token di event Beach Party telah dimulai! Login setiap hari untuk dapatkan 4 Sun token secara GRATIS! Swimming Token bisa kamu temukan di dalam game. Straw Hat token hanya akan tersedia di hari puncak event pada tanggal 14 July ya Survivors! Kamu juga bisa membeli sun token dan straw hat token di shop."

2. Untuk Reward Event Beach Party

1. 6 Buah Swimming Ring bisa di Exchange 1 Summer Coconut
2. 20 Pleasant Summer bisa di Exchange Skin SkateBoard Fiery Flames
3. 20 Swimming Ring + 5 Straw Hat bisa di Exchange Skin Tas Earth Elemental
4. 40 Swimming Ring + 20 Pleasant Summer + 10 Straw Hat bisa di Exchange Beach Lover Bundle

Hadiah utamanya adalah Beach Lover Bundle, bundle untuk karakter cewe. nah untuk item yang tidak bisa di dapatkan atau kurang kalian bisa membelinya melalui shop atau kalian bisa beli semua item yang dibutuhkan dengan harga satuannya adalah 10 Diamond masing-masing (straw hat, swimming ring dan Pleasant Summer) dengan limit 10 unit per-item.

Event Terbaru Free Fire Beach Party Reward Utama Beach Lover Bundle


Durasi Event Beach Party dan Reward Exchange

Event ini berlangsung mulai tanggal 5 Juli 2019 untuk tanggal penukaran atau reward exchange mulai tanggal 14 Juli 2019

Ok, kebetulan mimin juga lagi ngejar event ini kali aja bisa dapte banyak item sekali game kan ya, jadi gak susah juga untuk beberapa item biasanya bakal tersembunyi di beberapa tempat. Btw mungkin jika kalian sering baca blog ini ada tenpat strategis untuk berburu event beach party ini yaitu, SENTOSA tempat ini jadi favorit berbagai item respawn dari kurma, telur dan lain sebagainya.

Ok, jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di bawah ya, jangan lupa untuk follow social media kita agar tidak ketinggalan info terhangat seputar game. Terus dukung kita juga menju 10K subcriber youtue agar lebih keren ok ;-)

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends