Event Pre-Register Back To School Untuk Peak Day Mulai Hari ini - RETUWIT

Senin, 22 Juli 2019

Event Pre-Register Back To School Untuk Peak Day Mulai Hari ini

Yap, kaka untuk kali ini masih bertema sama yaitu Event Back To School nah jangan sampai lupa ya, karena tepat hari ini Pre-Registernya sudah di buka. Event Pre-register ini khusus untuk peak day yaitu acara puncak dari perayaan kembalinya ke aktivitas sekolah. Event ini karena kita sudah bahas juga menhgadirkan bundle keren yang pastinya kalian tunggu karena ini gratis, tidak di pungut biaya. Terus hadiah apa saja untuk Pre-register ini :

Event Pre-Register Back To School Untuk Peak Day Mulai Hari ini


1. Mendapatkan Avatar Water (mungkin masih dekat dengan event summer jadi ada water-water gitu)
2. Mendapatkan Banner Force Of Water

Lumayan lah ya hadiahnya itung-itung buat koleksi, lagian gratis ini kan cukup register dan login di peak day yaitu tanggal 28 Juli 2019 nanti. Btw buat kalian yang masih mengejar atau gimana sih cara dapatin dasi di vent peak day ini kita bakal ulas lagi ya. Agar semua bisa mengikuti :

Cara Mendapatkan Dasi Dari di Event Peak day

1. Dasi di dapatkan ketika selesai Match Bukan Booyah ingat ya
2. Dasi di dapatkan ketika misi 10 Kill Emote Badge Terselesaikan
3. Ada Baiknya untuk masuk top 5 jika ingin masin di Clasic Mode untuk mendapatkan Dasi
4. Jika ingin instan 100% dasi, bermainlah di mode Zombie Death Uprising selesai match pasti dapat ini.

Ok, ya jadi tidak bingung lagi kan berapa Dasi sampai hari ini ? kebetulan mimin baru mengumpulan sebanyak 33 Unit sampai hari ini. Tapi masih belum beres satu hari kan bisa 9 atau 10 dasi maksimalnya. Pokonya jika ingin instal bermainlah di mode zombie agar dasi bisa di daptkan dengan pasti

Follow dan dan like social media kita di bwah ini agar mendapat informasi terbaru terkait update game di free fire terus dukung kita juga ke 10K subcriber di Youtube agar lebih keren, ok ya semoga informasi ini berguna buat kalian.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entr


Share with your friends