Download Free Fire PC Emulator Terbaik PC Specs Low - RETUWIT

Selasa, 16 Juli 2019

Download Free Fire PC Emulator Terbaik PC Specs Low

Kali ini kita bakal fokus ke engine Emulator untuk Game Free Fire, dimana PC yang kita gunakan bukan PC kelas High End, atau Mid End yang tentunya bakal membutuhkan Budget lebih. Apalagi untuk sekarang dimana harga beberapa komponen PC ada kenaikan tapi balik lagi ke kurs dollar sih ya. Ok, untuk mendownload Free Fire versi PC kita butuh yang namanya Emulator, Emulator ini harusnya memiliki rating OK, dan Specs yang tidak terlalu High End. Berikut ini kita bahas lengkap tentang cara download Free Fire PC di Windows 10 :

Download Free Fire PC Emulator Terbaik PC Specs Low


Langkah-langkah :

1. Kalian butuh yang namanya Emulator disini kita menggunakan TGB untuk situs officialnya kalian bisa langsung mengunjungi https://tgb.qq.com/en/ (Copy Url)

2. Jalankan TGB dan Instal Engine AOW-nya (setelah di download TGB bakal otomatis tunggu sampai semua berkerja dengan sempurna)

3. Setelah selesai silahkan kalian seacrh di APP Market TGB untuk Game Free Fire

4. Instal dan Selesaikan Konfigurasinya

Atau kita sudah pernah bahas untuk game free fire pc, melalui Youtube kita cara install Free Fire di Tenecent Gaming Buddy Emulator untuk PC Specs Low. Lengkapnya silahkan lihat video di bawah ini.

Cara Install Free Fire Official TGB


Tapi, terkadang update Free Fire di Tencent Gaming Buddy Emulator ini sedikit terlambat kadang beberapa jam atau bisa juga sampai beberapa hari. Maka dari itu kita selalu menyediakan untuk update manual kalian bisa cek di homepage situs ini. Tiap ada versi terbaru kita sediain untuk versi APK OBB nya, agar game free fire kalian bisa update bersamaan dengan Versi Mobile nya. Nah selain itu di tiap versi kita selalu memberikan tutorial cara installnya agar bisa di pahami dengan cepat.

Hal penting kenapa TGB jadi Emulator terbaik untuk game Free Fire kita sudah bahas di Test perbandingan TGB dengan Emulator lain, selain plus kita juga bahas minus-nya dari emulator ini kalian bisa baca di Emulator Lain Vs TGB Free Fire Max Setting.

Ok, jika ada error silahkan tulis di kolom komentar kita sudah membuat beberapa trik agar free fire sukses di jalankan di PC. Untuk Settingan, baik key mapping sampai sensitivitas sudah di rangkum dalam web ini kalian bisa cek langsung atau komen di bawah ya. Jangan lupa untuk follow social media kita ya agar mendapat info update seputar game Free Fire Emulator.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entr

Share with your friends