Detik-detik Kehokian Mendapatkan AK-Flaming Red FF Gratis - RETUWIT

Jumat, 05 Juli 2019

Detik-detik Kehokian Mendapatkan AK-Flaming Red FF Gratis

Anggap aja ini VLog Mimin, maenin game FF eh Hoki parah. Awalnya gak ada niat buat dapetin senjata bagus cuman muter-muter doang. Nah dan itupun gak pake diamond cuman nge-exchange Guild Token ke Coupon Weapon satu biji. Aslinya satu biji, ketika game udah beres ya rank terus kan bosen akhirnya kita nyempetin untuk tukerin guild token ke Weapon Royale, karena cuman bisa dapeti 1 biji ya udah kita tuker. Mungkin Garena Free Fire lagi baik kali ya, atau gak sengaja atau gimana lah gak tahu juga. Di Kesempatan spinan satu buah saja AK-Flaming Red dengan mudah di dapatkan mengingat jika para sultan spin mungkin gak bakal bisa 300 atau 600 diamond bahkan lebih juga bisa. Nih gambar AK-Flaming Red di SS biar Keliatan Hoki banget ;-)

Detik-detik Kehokian Mendapatkan AK-Flaming Red FF Gratis


Nah, mimin review deh AK-Flaming RED ini, ini merupakan skin senjata terbaru dengan penambahan skin stats yaitu Damage UP dan Accuracy Down. BTW mimin gak suka juga sih pake Ak kecuali kita ke limit sama lootan baru deh milih AK. Senjata ini enaknya untuk Scope Burst atau tap-tap sangat tidak di rekomendasikan menggunakan Quick Scope karena bakal Kacau Akurasinya. Untuk Senjata Favorit mimin sih di FF tuh :

1. Famas Quick Scope Nempel Banget Attachment terbaik Forgrive plus Silencer asli gak ada obar
2. SPAS12 Shotgun gila dengan Fire Shoot cepat, Cukup 2 senjata ini untuk rank dan Clasic mode

Ngobrolin lagi AK-Flaming Red senjata ini karena dasarnya AK dia tuh butuh Forgrive level 3 aslinya tanpa forgrive bakalan kacau, silencer atau Muzzle ? Muzzle sangat di rekomendasikan karena bisa membawa damage Maksimal apalgi dengan skin Faling Red ini, satu lagi ada animasi saat kill dengan AK Flaming Red mirip senjata sultan lainnya.

Detik-detik Kehokian Mendapatkan AK-Flaming Red FF Gratis


Ok, cukup deh ya curhatnya kita gak bagi tip tapi bagi kabar kehokian mimin dapetin AK-Flaming Red secara gratis tanpa Uang sedikitpun. Btw jika kalian punya pengalaman hoki parah kaya gini share aja di komen biar rada-rada GG gitu ya. Jangan lupa loh follow social media kita karena mimin bakal berbagi event, Trick, Error, ataupun informasi terbaru tentang game-game yang beredar sekarang ini.

Dukung kita juga ke 10K sub youtube ya biar keren, social media kita sematkan di bawah pokonya follow dan like jangan sampai enggak ya ;-)

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends