Cyber Hunter Perbaikan Bug Patch Note 17 Juli 2019 - RETUWIT

Rabu, 17 Juli 2019

Cyber Hunter Perbaikan Bug Patch Note 17 Juli 2019

Kali ini Cyber Hunter melakukan Maintenance, beberapa penambahan fitur dan perbaikan dari Bug yang sudah kita temukan di versi sebelumnya. Selain perbaikan ada pula untuk beberapa fitur terbaru yang di sematkan. Item-tem di Shop, tema baru untuk Lucky spin ataupun yang lainnya tapi disini kita bakalan fokus untuk 2 pembahasan yaitu Perbaikan sistem guild atau Corps terbaru dan perbaikan bug.

Cyber Hunter Perbaikan Bug Patch Note 17 Juli 2019


1. Perbaikan Sistem Corps

1) Fitur yang diperluas seperti pencarian Korps, pengembangan Korps, dan papan peringkat.

2) Pembaruan sumber daya penyesuaian Korps: Menambahkan beberapa lencana canggih dan tag yang dipersonalisasi untuk memungkinkan Pemimpin membeli lebih banyak sumber daya yang dipersonalisasi dan lebih lanjut menyesuaikan Korps mereka.

3) Memperbaiki proses konfirmasi informasi Korps serta tampilan antarmuka: Menambahkan memuat animasi ketika data tidak di-refresh. Menambahkan jendela konfirmasi sekunder untuk membuat dan meninggalkan Korps. Mengizinkan posisi Pemimpin ditransfer ke pemain lain.
Pengembara sekarang dapat mengumpulkan teman-teman mereka dan membangun Korps eksklusif. Lencana dan tag yang dipersonalisasi sekarang menunggu untuk diklaim oleh Pemimpin!

Mengapa hal ini penting, karena kemarin sistem corps di game Cyber Hunter hanya stuck saja kita mebuat guild kemudian sudah seperti itu member yang bisa masukpun hanya teman terdekat atau orang yang di invit saja. Nah dirasa ini kurang menarik kan, bagusnya ketika masuk in-game Corps bisa memiliki tampilan atau ketika kita cek profil player lain corps-nya bakal terlihat. Ok lanjut ke bug ini tidak kalah penting.

2. Perbaikan Bug Untuk Versi PC

1) Menambahkan tombol untuk cat dan tag yang dipersonalisasi.

2) Menambahkan kembali fungsi Penjemputan Otomatis.
3) Kontrol suara yang ditingkatkan untuk UI.

4) Memperbaiki masalah karena tidak dapat berganti akun dan membuka kembali layar login saat masuk ke versi PC.

5. Peningkatan tampilan Antarmuka Musim pada perangkat populer, iPad dan PC.

Nah memang untuk versi PC masih banyak, beberapa fitur yang tidak bisa di gunakan seperti tombol spectator yang tidak bisa keluar, kemudian ada beberapa tempat dimana saat berada di lokasi tersebut kita bakalan terkunci lengkapnya kalian bisa baca di Bug Cyber Hunter PC, slain improve di versi PC patch kali ini pun untuk maintenance semua versi Cyber Hunter yaitu IOS dan Android.

Ok, patch kali ini bakalan kita jajal nanti jika ada info terbaru kita bakalan tulis di artikel selanjutnya jangan lupa untuk follow social media kita agar mendapat info terbaru terkait game Cyber Hunter. Dukung kita juga ke 10K subcriber Youtube ya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entr

Share with your friends