Cara Mengatasi Tencent Gaming Buddy Free Fire Error Tidak Ada Tombol Install - RETUWIT

Rabu, 17 Juli 2019

Cara Mengatasi Tencent Gaming Buddy Free Fire Error Tidak Ada Tombol Install

Ok, kita temukan masalah lagi yaitu Free Fire tidak bisa di install karena tombol installnya hilang, mengapa demikian ? Usut punya usut ternyata masalah ini disebabkan oleh Resolusi dari PC atau laptop yang kita gunakan. terus Solusi untuk masalah Tombol instal ini gimana ? Dari komentar yang masuk di Website atau Youtube akhirnya kita menggunakan cara alternative agar Free Fire bisa di instal dengan sempurna di Emulator TGB, berikut ini langkah Lengkapnya :

Cara Mengatasi Tencent Gaming Buddy Free Fire Error Tidak Ada Tombol Install


1. Gunakan Versi Instal APK OBB Free Fire terbaru (cek homapge karena apk obb ff bakal di update terus disini)

2. Sebelum menggunakan Versi APK OBB wajib untuk setting System TGB ke 4 Core, 4 GB ram pokonya setingan di maksimalkan tapi ingat sesuaikan dengan spesifikasi PC yang di gunakan. Untuk setingannya atau kalian kena masalah patah-patah baca disini (Soving Free Fire Mouse patah-patah).

Yaps, pokonya versi APK OBB ini untuk mengatasi error tombol instal, tombol instal yang tidak bisa di klik. Nah karena dulu untuk informasi saja game free fire belum ada untuk versi TGB maka dari itu kita membuat versi apk obb plus cara installnya agar kalian bisa cepat update. Sejauh ini versi official kadang telambat dalam masalah update, bisa per-jam atau sampai harian.

Cata Install Free Fire di Tencent Gaming Buddy APK OBB

1. Uninstall FF versi lama (jika belum instal hiraukan)
2. Buka Broswer F9 download apk FF versi 1.37.0 di Postingan ini
3. Buka Broswer Cari retuwit di google arahkan ke postingan ini download OBB FF 1.37.0
4. Rename File OBB ke .zip kemudian Extract
5. Copy folder com.dts.freefire ke folder android/obb


APK OBB ini benar bisa jadi alternatif untuk beberapa masalah di TGB, selain update cepat versi ini merupakan versi original file Free Fire. Karena sebelum ada Official FF TGB di website ini kita selalu menggunakan ff TGB dengan cara seperti ini. Nah kalo kalian cek di Cara instal Free Fire di TGB kalian bakal menukan artikel kita terdahulu dimana sumber apk-nya berasal dari website resmi garena free fire. Sampai akhirnya versi apk-nya tidak di rilis lagi FF hanya menyediakan versi IOS dan Play Store, kita pernah inbok juga agar apk ini di rilis kembali (direct download web garena langsung) tapi karena pertimbangan meminimalkan cheater atau moding di apk-nya ya sepeeti sekarang ini hanya rilis di 2 market store.

Jika kalian ada pertanyaan tentang Cara Mengatasi Tencent Gaming Buddy Free Fire Error Tidak Ada Tombol Install silahkan tulis di kolom kementar. Terus jika ada problem juga tulis aja di bawah ya karena kita sudah membuat seperti kamus error di Tencent Gaming Buddy FF ini. Jangan lupa dukung kita ke 10K di Youtube ya agar lebih keren.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entr

Share with your friends

2 komentar

  1. Selamat siang kpd pihak garena saya ingin memberikan keluhan saya terhadap game free fire karena tombol kontrol saya error atau tombol kontrol tsb lepas" saat di tarik ke atas sekian dan terima kasih

    BalasHapus
  2. Kalau di android tidak terpasang gimana bang

    BalasHapus