Cara Membuka Url Event Booyah Report dan Brick Warrior Free Fire - RETUWIT

Sabtu, 13 Juli 2019

Cara Membuka Url Event Booyah Report dan Brick Warrior Free Fire

2 Event di summer ini sedang berlangsung yaitu Booyah Report dan Brick Warrior. Untuk brick warrior kalian bisa mendapatakan bundle legoman dengan mengumpulkan 5 buah brick yang nantinya di exchange ke Bundle legoman, Nah Untuk Event Booyah Report Kamu bisa melihat berbagai informasi akun Free Fire kamu disana. Dan bisa juga mendapatkan Element Token, setiap player akan mendapatkan Element Token yang berbeda-beda yang nantinya bisa di exchange juga ke satu buah Topeng. Nah yang jadi masalah Url event ini tidak bisa di buka melalui web in game khusunya hp ram 2GB yang ada, malah stuck di logo homepage. Untuk itu kita bakal kasih tutorial cara membuka event ini agar kalian bisa menikmatinya :

Cara Membuka Url Event Booyah Report dan Brick Warrior Free Fire


Url Event Booyah Report dan Brick Warrior

1. Booyah Report url : https://booyah.ff.garena.co.id/en (COPY URL UNTUK TEST DI BROSWER)

2. Brick Warrior Url : https://ingame.event2.sea.freefiremobile.com/ (COPY URL UNTUK TEST DI BROSWER)

Jadi, untuk event kali ini mungkin tahun 2019 kesini ya event in game hanya di peruntukan untuk kelas broswer Mobile baik itu chrome, mozila atau yang lainnya. Terus satu lagi ada juga event yang hanya bisa di buka melalui broswer in game event nah ini yang jadi masalah terkadang beberapa device dengan ram 2GB alias kentang tidak mampu membuka event-event ini. Yang ada blank, stuck logo, ataupun hanya loading. Tapi tenang kita bakal solving nih problem kalian pengguna 2GB ram bisa lancar kok mengikuti event ini, so berikut ini cara lengkapnya :

1. Cara Membuka Event Brick Warrior Melalui Broswer

Cara Membuka Url Event Booyah Report dan Brick Warrior Free Fire


a. Langkah pertama silahkan kalian buka event brick warrior bisa melalui tab event atau notif in game
b. Setelah di buka kalian bakal nemuin stuck di logo event legoman
c. pilih tanda ceklist mirip tombol berbagi
d. Buka Mealui broswer
e. Kemudian nyalakan rotate screen putar hp ke arah horizontal

Ok, pastinya event ini bisa di buka tanpa in game web tapi melalui broswer pihak ketiga rekomen banget menggunakan Chrome ya. Nah misalnya kalian kurang paham mungkin error event ini mirip dengan yang sebelumnya kalian bisa lihat gambar lengkap untuk tutorial di atas dengan mengkuti contoh : event bazar lebaran.

2. Cara Membuka Event Booyah Report Melalui Broswer

Cara Membuka Url Event Booyah Report dan Brick Warrior Free Fire


a. Langkah pertama silahkan kalian buka event boyaah report bisa melalui tab event atau notif in game
b. Setelah di buka kalian bakal nemuin stuck di logo event booyah report
c. pilih tanda ceklist mirip tombol berbagi
d. Buka Mealui broswer
e. Kemudian nyalakan rotate screen putar hp ke arah horizontal

Gambar tutor lengkap kalian bisa lihat juga melalui event sebelumnya (Baca : Event Bazar Lebaran). Btw, event booyah report ini detail banget kalian bisa cek squadmate hasil kill, atau kamu tipe player seprti apa bakal di result sama web booyah report ini. Ok, jadi tidak usah berkecil hati semua event masih bisa di buka kok, tidak terkecuali kalian pengguna HP kentang atau ram 2GB kita solving deh ya.

Ok, tetap stay di website ini karena kita bakal update seputar info terbaru, event, atau trick terbaru di game Free Fire. Jangan lupa untuk follow dan like social media kita di bawah ini dukung kita ke 10K subriber ya biar lebih keren ;-).

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entr

Share with your friends