Cara Membuka Secret Shop Crystal Giant dan Crystal Queen Free Fire - RETUWIT

Jumat, 19 Juli 2019

Cara Membuka Secret Shop Crystal Giant dan Crystal Queen Free Fire

Nah selain ada event terbaru Back To School, hari inipun secret shop untuk Bundle Crystal Giant dan Crystal Queen di buka loh. Untuk diskonnya mungkin sampai 90% atau lebih tergantung Hoki, Bundle Crystal Giant dan Queen ini cukup menarik mirip manusia Es dengan rambut warna biru so gimana cara dapetin diskon di shop tersebut mari kita ulas secara mendalam :

1. Pertama silahkan klik Notif bar berjalan di Lobby lihat gambar di bawah ini

Cara Mendapatkan Secret Shop Crystal Giant dan Crystal Queen Free Fire

2. Kalian akan di arahkan ke web in game diskon secret Shop kemudian silahkan klik Try Luck selanjutnya diskon sesuai hoki ya, kita mendapat Diskon 71% semua item

Cara Mendapatkan Secret Shop Crystal Giant dan Crystal Queen Free Fire

3. Selain Bundle Crystal Giant dan Queen di shop ini ada pula item lain seperti Skin, Karakter Hayato, dan masih banyak lagi semuanya kena diskon 71% (diskon sesuai try luck kalian ya)

Cara Mendapatkan Secret Shop Crystal Giant dan Crystal Queen Free Fire


Web Secret Shop ini hanya bisa dibuka melalui web in-game jadi untuk kalian pengguna desktop pc ada baiknya membuka via mobile ya. Kemudian ada juga sih yang terbuka melalui web emulator hanya saja kurang bagus ada gambar item yang tidak bisa terlihat rekomen membuka event ini melalui android ya. Durasi event ini setelah di putar try luck adaah 27 hari seperti terlihat pada gambar diatas.

Update : Web in game Secret shop bisa di buka juga melalui notif event homepage nah untuk url lengkapnya di https://secretshop.ff.garena.com/ Hanya bisa di buka melalui broswer Mobile ya

Ok, jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like social media kita agar mendapat informasi terbaru terkait game Free Fire. Dukung kita juga ke 10K subcriber ya biar lebih keren.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entr

Share with your friends

2 komentar