Cara Keluar dari Mode Spectator Cyber Hunter PC - RETUWIT

Sabtu, 06 Juli 2019

Cara Keluar dari Mode Spectator Cyber Hunter PC

Karena game Cyber Hunter masih hangat baru rilis ya, ada beberapa tombol yang tidak bisa di klik sperti T untuk mic kadang gak bisa. Untuk on off mic biasanya kita seting pas di room squad. Satu lagi kita ada problem tentang Mode Spectator yang tidak bisa di close meskipun kitta tekan ESC atau Exit dengan Q itu tidak bereaksi alhasil kita harus pencet CTR+ALT+DELETE atau pencet logo WINDOWS di keyboard kemudian Close Cyber Hunter PC. SO, kita langsung untuk keluar dari mode spectator Cyber Hunter PC adalah :

1. Tekan Tombol Keyboard ( ~ ) untuk menampilkan kursor
2. Tinggal Exit atau Continue agar kita bisa masuk lagi ke Lobby in game
3. Klik Tombol paling Bawah ya

Cara Keluar dari Mode Spectator Cyber Hunter PC


Ok, cukup mudah bukan dari kemarin kita nyari dan akhirnya menemukan masalah ini, BTW beberapa tombol ini sudah kita feedback kok ke Dev-nya semoga cepat di perbaiki. Selain Bug dan beberapa tombol yang tidak jalan kita menemuan juga Force Close Cyber Hunter PC ketika masuk di Area jembatan merah, berikut ini list Tombol tidak berfungsi dan bug yang telah di temukan dan sudha di follow up ke Dev Cyber hunter PC :

1. Mode Spectator tidak bisa di Exit

2. Mic On/of Tombol T tidak berfungsi

3. Emot tombol U tidak bisa

4. Bug Tidak bisa bergerak di atas kapal lokasi reruntuhan kapal bawah columbus

5. Skill Flight bisa digunakan di air tapi tidak bergerak

Ok, mungkin nanti kita bakal membuat salah satu artikel khusus bug yang kita temukan di Cyber Hunter dan tentunya itu sudah kuta laporkan sebelum kita post disini. Jika ada pertanyaan atay error di Cyber Hunter ini silahkan diskusikan di bawah ya nanti kita coba cari jalan keluarnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends