Bocoran Event Mystery Shop Terbaru Free Fire Juli 2019 - RETUWIT

Jumat, 19 Juli 2019

Bocoran Event Mystery Shop Terbaru Free Fire Juli 2019

Karena sedang hangat-hangatnya terkait Event Mystery Shop di Free Fire, akhirnya mimin mencari beberapa bahan yang bisa di jadikan patokan meskpiun ini belum tentu Fix ya. Nah misalnya Advance server di buka kita gak perlu susah-susah mencari info karena pastinya Advance server sudah memberikan teaser update terkait Mystery Shop ini. OK, kita bakalan bahas tentang Event Mystery Shop terbaru Juli 2019 sekarang ini, sebelum itu sumber dari Mystery Shop ini dari akun instagram @Alekun02 Free Fire Regional Spanyol, dan mungkin masih admin juga untuk update berita-berita terhangat di @FreeFireNews. So, Check this out :

1. Event Mystery Shop Top Up Bonus

Bocoran Event Mystery Shop Terbaru Free Fire Juli 2019
image : IG @Alekun02

2. Event Mystery Shop Diskon Lucky

Bocoran Event Mystery Shop Terbaru Free Fire Juli 2019
image : IG @Alekun02

3. Event Mystery Shop Top Up Bonus Diskon 60%


Bocoran Event Mystery Shop Terbaru Free Fire Juli 2019
image : IG @Alekun02
Seperti yang kalian lihat, Event Mystery Shop ini menhadirkan Bonus 60% per Top up mungkin nih ya nantinya bakal ada lucky royale untuk versi bonusnya bisa 50%, 60% atau yang lainnya jadi bukan berupa diskon melainkan penambahan Diamond sebesar 60%. Tapi tanggal yang tertera pada event ini adalah 18-22 Juli maybee untuk Regional Indonesia bakal ada bareng Event Back To School.

Karena Event ini masih belum Fix ya, ini hanya sebagai gambaran saja mungkin nanti kita tunggu pengumuman resmi dari pihak Garena Free Fire terkait event Mystery Shop ini. Contoh seperti karakter Wukong dimana di Regional VN karakater tersebut tidak di cantumkan di website resminya sedangkan di Free Fire Indonesia Karakter Wukong di rilis ini lebih kepada kebijakan marketing kali ya.

So, jika ada informasi terbaru kita bakalan update kok jangan lupa untuk follow social media kita di bawah ini. Terus dukung kita ke 10K subcriber Youtube ya agar mendapat info terhangat.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entr

Share with your friends

3 komentar

  1. Balasan
    1. ada secret shop cek artikel terbbaru sampai 90 persen crystal giant bundle

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus