Bahas Lengkap Event Terbaru Back To School Free Fire - RETUWIT

Jumat, 19 Juli 2019

Bahas Lengkap Event Terbaru Back To School Free Fire

Ok kita kehadiran event terbaru dari Free Fire yaitu Back To School, event ini untuk menyambut datangnya tahun ajaran baru untuk adek-adek yang baru masuk atau lagi di mos. Event Back To School ini menhadirkan hadiah utama sebuah Bundle Keren yaitu Scorching Sands Bundle. Event Back To School ini tidak sesulit yang kita bayangkan jika dibandingkan dengan Beach Party ya kan, ok kita bahas lebih lanjut tentang Periode Event, Quest hariannya dan tentu saja reward utamanya apa :

Bahas Lengkap Event Terbaru Back To School Free Fire


1. Periode Event Back To School Free Fire

Event ini berlangsung mulai hari ini yaitu tanggal 19 Juli 2019 sampai dengan 28 Juli 2019 dimana saat puncak event biasanya merupakan waktu untuk Exchange item ke hadiah utamanya.

2. Item Untuk Event Back To School Free Fire

Kita di haruskan untuk mengumpulkan Emote Badge  dan misinya terbilang mudah, kita hanya perlu kill 10 musuh untuk mendapatkan 10 Badge yang masing-masing di bagi 5 kill perharinya. untuk event Collection badge ini mulai tanggal 19 sampai dengan 28 jadi total 10 hari. Maksimal Emote Badge yang bisa kita dapatkan untuk keseluruhan Periode Event Collection adalah

a. Emote Badge per hari 10 Emote X 10 Day = Total 100 Emote
b. Dasi di dapatkan setelah Match (Finish match dan quesr 10 kill emote 1 Dasi)
c. Pin Back To School di dapatkan di Peak day peak day adalah hari puncak event (Tanggal 28 mungkin)

3. Hadiah Apa saja yang bisa di dapatkan Event Back To School


Bahas Lengkap Event Terbaru Back To School Free Fire


a. Hadiah Utama Scorching Sands Bundle (1 Pin, 50 Emote, 20 Dasi)
b. 3 Scar-Cupid Weapon Lootcrate (10 Emote, 5 Dasi)
c. Pet Food (5 Emote)
d. Resupply Map (5 Emote)
e. Bonfire dan Drop Supply (1 Emote)

Ok, ini merupakan Event yang tidak terlalu susah loh ya, kita tidak perlu mencari tempat kursi santai atau mencari kelapa yang kita butuhkan hanya kill musuh, Terus satu trik agar event ini bisa jalankan secara lancar tanpa hambatan yaitu bermainlah di Classic bermuda sebagai squad mode, klik start match kemudian batal ulangi terus sammapai tidak ada waktu jeda jika sperti itu kalian sudah dipastikan bakal mendapat musuh bot.

Update : Cara menyelesaikan misi Event Back To School ini yaitu mendapatkan Badge Emote dan Dasi cukup bermain di Mode Zombie Death Uprising untuk maksimal dasi masih kita test ya

Ok, jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar ya terkait Event Back To School ini terus dukung kita juga ke 10K subcriber agar menjadi lebih keren social media kta sematkan di bawah ya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entr

Share with your friends