Bahas Lengkap Event Beach Party Giveaways Free Fire - RETUWIT

Minggu, 14 Juli 2019

Bahas Lengkap Event Beach Party Giveaways Free Fire

Jangan sampai kalian melewatkan Event ini, asli ini event cukup keren untuk rewardnya. Event Beach Party Giveaway ini khusus untuk tanggal 14 Juli sampai 23 Juli 2018 dengan hadiah utama-nya Weapon Royale dan Topeng Limited Edition. Kenapa limited edition ? karena topeng ini hanya bisa di Exchange melalui Elemen dan Token Coconut (Elemen tiap player beda-beda adanya di Booyah Report). Tapi sebelum kita bahas lebih lanjut tentang Beach Party Giveaway buat kalian yang gak bisa buka Event Booyah Report harap baca turorial di bawah ini ya.

Bahas Lengkap Event Beach Party Giveaway Free Fire


Note : Tutorial Membuka Event Booyah Report untuk Hp yang Blank

Ok, kita balik lagi ke Event Beach Party Giveaway, selain  4 Buah Topeng, Weapon Royale bakal di bagiin secara gratis ini cukup keren aslinya. Untuk Lebih lengkapanya kita bakal bikin list reward di bawah :

1. Reward Topeng Elemen

Tiap 5 Buah Token Coconut plus 1 Buah Elemen bisa di Exchange atau di tukar menjadi Topeng jenis-jenis topengnya adalah Firehelm (Topeng Api), Aquahelm (Topeng Air), Lightninghelm (Topeng Cahaya/Kilat), dan Earthhelam (Topeng Tanah). Yang lebih menarik lagi elemen ini bisa di dapatkan dari Booyah Report dan inipun tergantung skill gameplay kalian di 2019. Misalnya kalian Rusher atau Kuat atau tukang Revive orang Bakal dapat elemen Earth (tanah). Lengkapnya kalian buka di Booyah Report ya.

2. Reward Weapon Royale

Bahas Lengkap Event Beach Party Giveaway Free Fire


Untuk Weapon Royale ini jadi salah satu reward yang paling kita tunggu-tunggu loh ya, karena kita bisa dapat gratis 3 Buah weapon royale. Berapa jumlah token coconut untuk weapon royale ini? kita membutuhkan 20 Token coconut untuk setiap jenis weapon royale. Nah Weapon royale apa saja yang bakal di sediain ? M1014 Underground Howl, MP40 New Year, Ak Flaming Dragon dan Scar Blood Moon.

Untuk mendapatkan Token ini cukup berbeda dengan Event Beach Party, kalo ini kan Beach Party Giveaway jadi yang dibutuhkannya adalah Token Coconut, sedangkan Beach Party membutuhkan Straw Hat, Swimming Ring, dan Pleasant Summer (baca lengkap Event Beach party dan Itemnya), Balik lagi, Token Coconut bisa di dapatkan dengan, top 5, login, kill player dan lain sebagainya kalian bisa cek gambar atau lihat di tab event Coconut Collection ya.

Bahas Lengkap Event Beach Party Giveaway Free Fire

Ok, tetap stay di website ini karena kita bakal update seputar info terbaru, event, atau trick terbaru di game Free Fire. Jangan lupa untuk follow dan like social media kita di bawah ini dukung kita ke 10K subriber ya biar lebih keren ;-).

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entr

Share with your friends