Bahas Bug Free Fire Error Team GE Auto Minus Ranked - RETUWIT

Sabtu, 20 Juli 2019

Bahas Bug Free Fire Error Team GE Auto Minus Ranked

Error Free Fire Team Ge, untuk detailnya entah Team_GE 19 atau GE apa yang pasti error ini sungguh sangat merugikan kita temukan di Patch 1.38.2 karena sebelumnya belum pernah. Untuk jaringan kebetulan kita menggunakan koneksi Fiber beberapa jam ini tidak ada kendala lancar jaya. Tapi saat push ranked di Free Fire 2 kali error Team Ge error ini terjadi saat masuk in-game (saat sudah di kapal) alhasil scor minus yang kita terima ter-eliminasi dengan nilai poin minus -46 dan untuk abandoned -43 untuk detail error ini kita jabarkan di bawah ini :

1. Error Team Ge 19 (Force Close ke Lobby saat sudah di kapal), Hasil -46 sangat merugikan. lihat gambar di bawah ini.

Bahas Bug Free Fire Error Team_GE Auto Minus Ranked

2. Error Relogin patch yang sama Free Fire jadi Tidak ada tombol-tombolnya polos atau kosong kita belum sempat screen shoot. 1 Kali relogin tidak ada tombol exit dan satu lagi relogin langsung abandoned lihat gambar di bawah ini untuk hasilnya

Bahas Bug Free Fire Error Team_GE Auto Minus Ranked

Ok, ya untuk problem abandoned sudah kita email ke CS garena tapi untuk Error eliminasi Team Ge 19 karena baru dapat beberapa menit lalu belum di feedback nanti kita bakal lapor juga, Ini merupakan bug yang cukup merugikan Device Mobile satu squad minus besar parah. Ok ya jika ada informai lebih lanjut nanti kita bakal update.

Follow dan dan like social media kita di bwah ini agar mendapat informasi terbaru terkait update game di free fire terus dukung kita juga ke 10K subcriber di Youtube agar lebih keren, ok ya semoga informasi ini berguna buat kalian.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entr

Share with your friends