Apa itu Peak Day Free Fire dan Cara Mendapatkan Dasi - RETUWIT

Sabtu, 20 Juli 2019

Apa itu Peak Day Free Fire dan Cara Mendapatkan Dasi

Kita bakal ulas tentang peak day free fire, peak merupakan bahasa inggris yang berarti puncak sedangkan day adalah hari. Jika kita gabungkan berarti puncak hari atau kita artikan secara harmonis yaitu puncak acara. Nah jika kita kaitkan dengan Event Back To School adalah Puncak Acara Event Back To School yang bertanggal di 28 Juli 2019. Selain Peak day kita bakal bahas kembali tentang cara mendapatkan dasi di Event ini karena sangat berkaitan so, check this out ;

1. Cara Mendapatkan Dasi di Event Peak Day

Apa itu Peak Day Free Fire dan Cara Mendapatkan Dasi


Kita ulas kembali tentang cara mendapatkan dasi itu gimana sih ? kalian bisa mendapatkan dasi ketika selesai match. Nah kebetulan saat kita coba dasi didapatkan ketika berhasil menyelesaikan misi 10 Kill Emote Badge berapa maksimal perharinya ? untuk sementara kita berhasil mendapatkan 9 dasi mungkin itu belum maksimal. Tapi jika kita hitung 9 dasi di kali 10 hari = 90 Dasi sudah lebih dari cukup untuk membabat habis hadiah Back To School.

Silahkan baca lengkap : untuk Event Back To School secara keselurahan

2. Periode Menukar Hadiah Event Back To School

Apa itu Peak Day Free Fire dan Cara Mendapatkan Dasi


Seperti yang tertulis di notif in game kalian bisa menukarkan atau exchange hadiah mulai dari tanggal 19 Juli sampai 30 Juli 2019. Baiknya jangan dulu ditukar, karena di tanggal 28 Nanti kalian bisa mendapatkan Pin Peak day yang merupakan syarat untuk Bundle Scorching.

Ok, jadi fix kalian tidak usah bingung lagi dengan yang namanya Peak day terus Cara mendapatkan dasi semua event ini cukup mudah kok. Jika dibandingkan dengan Event Beach Party hadiah lumayan GG juga ada bundle gratis terus jangan lupa buka mystery shop Crystal bundle jika hoki bisa dapat 90% diskon lumayan kan.

Follos dan dan like social media kita di bwah ini agar mendapat informasi terbaru terkait update game di free fire terus dukung kita juga ke 10K subcriber di Youtube agar lebih keren, ok ya semoga informasi ini berguna buat kalian.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entr

Share with your friends