Tanggal Rilis Cyber Hunter PC Battleroyale Keren Netease - RETUWIT

Rabu, 12 Juni 2019

Tanggal Rilis Cyber Hunter PC Battleroyale Keren Netease

Sebelumnya kita sudah pernah bahas bahwa Cyber Hunter versi PC bakalan rilis pada bulan Juni sekarang ini. Cyber Hunter adalah game Battleroyale Meta Building tapi dengan sentuhan asli game Cyber Hunter, game ini sangat berbeda dengan CD Reduction jika CD lebih dekat ke Fortnite untuk Cyber Hunter cukuplah beda. Mulai dari Building, Cube untuk resource Building, skill tiap level, samapai kendaraan. Yang sama dengan Fortnite hanya gameplay Glider selebihnya Cyber Hunter tellah memiliki konsep tersendiri untuk semua environment, dan gameplay dalam gamenya.

Tanggal Rilis Cyber Hunter PC Battleroyale Keren Netease


Membahas kembali tentang Cyber Hunter versi PC, dalam announcement resmi pihak Cyber Hunter, Versi PC ini bakalan di rilis pada MID-JUNI atau pertengahan Juni, mengingat sekarang sudah tanggal 12 bisa jadi Versi PC ini bakalan rilis resmi pada tanggal 15 keatas. Sekali lagi Cyber Hunter PC ini mungkin bakalan jadi alternative untuk para player Emulator yang bermain Cyber Hunter di PC, so ada baiknya jika kita pengguna PC head to head dengan para user PC lagi.

Selain notif untuk Cyber Hunter PC pada pacth kali ini 12 Juni 2019 bakal ada penambahan beberap item untuk lengkapnya tentang Update path 12 Juni silahkan Baca disini. Yaps, semoga game Cyber Hunter PC ini makin keren karena kita sudah tidak sabar dengan tampilan grafik khas GPU PC, dimana tidak ada limitasi di dalam FPS-nya. So, jika nanti ada informasi tentang Cyber Hunter PC ini lagi kita bakalan update kok.

Jangan lupa untuk follow social media kita, dan kita juga bakalan streaming Cyber Hunter melalui Cube TV, jika kalian pengen mabar atau mencari informasi update lainnya :

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends