Setingan Engine Terbaik Untuk Cyber Hunter Tencent Gaming Buddy - RETUWIT

Selasa, 04 Juni 2019

Setingan Engine Terbaik Untuk Cyber Hunter Tencent Gaming Buddy

Jika kalian merasa game Cyber Hunter ini berat mungkin ada yang kurang pas dengan settingan dari TGB itu sendiri. Default TGB bakalan setting semua game di Auto hal ini mungkin kurang baik jika kita ingin menikmati gameplay game dengan optimal. SO, maka dari itu kita bakalan share setingan engine untuk game Cyber Hunter. Oh iya, ini hanya berlaku untuk game Cyber Hunter versi official TGB atau app market dimana jika kita menggunakan versi non official bakal lag banget. Ok mari kita langsung aja :

Setingan Engine Terbaik Untuk Cyber Hunter Tencent Gaming Buddy


1. Processor kita butuh 4 core, yang artinya minimal processor untuk tgb jika ingin nyaman harus memiliki spesifikasi quad core atau di atasnya.

2. Ram Minimal agar Cyber Hunter bisa di jalankan dengan nyaman adalah 4GB engine TGB yang artinya kalian harus memiliki pc dengan ukuran ram 6 atau 8 GB agar mengurangi lagger.

3. Vga Card, minimal banget kayanya kita harus menggunakan GTX 460 atau setaranya tapi VGA ini cukup hot ada baiknnya VGA di upgrade di atas GTX 460 dengan Vram 1 GB.

4. Resolusi dengan setingan diatas kita bisa optimal menjalan Cyber Hunter di Resolusi 1280 x 720p

5. DPI, agar mengurangi stutering apalagi jika digunakan untuk streaming so, misalnya kita belum ada budget cukup setting di 240 saja.

6. Untuk Rendering, baiknya gunakan DirectX+ karena teknologi tgb DX ini cukup bagus dan banyak kompatibel dengan berbagai game Mobile yang ada sekarang. Apalagi jika menggunakan Windows 10 bakalan kerasa reknologi DX 12 di TGB ini.

Lengkapnya silahkan lihat gambar di bawah ini, silahkan sesuaikan dengan kebutuhan tapi setingan di atas sudah max setting hanya saja untuk VGA butuh Upgrade ke versi terbaru.

Setingan Engine Terbaik Untuk Cyber Hunter Tencent Gaming Buddy

Ok, jika ada pertanyaan terkait setingan engine TGB untuk Game cyber hunter ini silahkan tulis di komentar ya, jangan lupa juga untuk follow social media kita karena kita bakalan update seputar game lainnya :

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT

Share with your friends