Perbedaan Cyber Hunter Lite dengan Cyber Hunter Biasa Tencent Gaming - RETUWIT

Minggu, 02 Juni 2019

Perbedaan Cyber Hunter Lite dengan Cyber Hunter Biasa Tencent Gaming

Ok, kali ini kita kedatangan game Baru dari Cyber Hunter, dan game ini di peruntukan untuk Smartphone Low End. Yaps, Cyber Hunter Lite tepat hari ini 02 Juni 2019 rilis di Google Play Store menurut kalian Cyber Hunter Lite ini perbedaannya apa aja sih ? untuk itu kita bakalan ulas perbedaan antara Cyber Hunter Lite dan Cyber Hunter Biasa :

UpdateDaftar Urutan Rank Cyber Hunter Terlengkap Season 3

Perbedaan Cyber Hunter Lite dengan Cyber Hunter Biasa Tencent Gaming


1. Dari segi Ukuran File Cyber Hunter biasa memilki kapasitas file apk dan obbnya kurang lebih 1.2 GB sedangkan untuk lite di potong setangahnya yaitu sekitar 600 Mb masih lumayan gede juga ya.

2. Grafik, meskipun memiliki setingan grafik terbaru Best Setting, HFR insane dan Cinematic tapi untuk Cyber Hunter Lite ada pengurangan ketajaman dari pohon dan rumput. Dan Area World mungkin hal ini yang bisa memangkas besarnya file Cyber Hunter Lite.

3. Login tidak ada perbedaan kita hanya membutuhkan akun Google Play Game jika akun tersebut sudah terdaftar di Cyber Hunter Biasa tetap ketika di loginkan di Lite bakal dari awal lagi.

4. Cyber Hunter Lite Tencent Gaming Buddy, meskipun lite tapi saat di coba di Emulator TGB game ini cukup berat karena sama seperti versi Cyber Hunter Unrelease. Hanya Cyber Hunter Versi Official TGB yang mampu dijalankan dengan lancar di TGB. kalo kalian maksa instal Game Ini melalui aplikasi Apk Pure atau Gplay tetap saja bakalan lag parah.

Perbedaan Cyber Hunter Lite dengan Cyber Hunter Biasa Tencent Gaming

5. Untuk keseluruhan menu dan event di Cyber Hunter Lite ini tidak ada perbedaan sama sekali, Mungkin begini File size dan grafik di kurangi tetapi menggunakan server yang sama dengan Cyber Hunter Biasa.

Ok, kita ulas lengkap tentang cyber Hunter Lite yang baru rilis hari ini, jangan lupa bulan juni ini bakalan ada versi PC nya kalian baca disini . Jika ada pertanyaan terkait lite ini silahkan tulis di bawah ya, jangan lupa juga untuk Follow dan Like kita bakalan update tentang Cyber Hunter Sekaligus kita lagi nyoba streaming nih di Cube TV :

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends

4 komentar

  1. Mas mau tanya... Server CH sm CH lite di gabung apa pisah?? Bisa main bareng temen gitu :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa, terus bisa mabar kok gak ada kendala, cuma size aja beda

      Hapus
  2. Jadi untuk lite atopun biasa sama aja yah gak ad perbedaan? Hanya beda file aja lebih kecil n besar gitu?

    BalasHapus