Nama Map di Game Cyber Hunter Dan Lokasi Terbaik Untuk Pecundang - RETUWIT

Selasa, 11 Juni 2019

Nama Map di Game Cyber Hunter Dan Lokasi Terbaik Untuk Pecundang

Cyber Hunter untuk saat ini masih memiliki satu map, tapi map ini cukuplah lengkap banget, mulai dari area Desert (area Gurun), air, Taman kota, dan perkotaan pada penduduk. Kita dapat bocoran team Dev dari Cyber Hunter telah mempersiapkan Map terbaru untuk update selanjutnya ? nah mimin kemarin kmepo juga ke FP resmi Official Cyber Hunter, nanya mapnya seperti apa tapi mereka menjawab akan di informasikan secara resmi sampai waktu rilis.

Nama Map di Game Cyber Hunter Dan Lokasi Terbaik Untuk Pecundang


Sedangkan Map yang sudah ada sekarang ini yaitu Map yang bernama DREAMLAND catet namanya jangan lupa, map ini bernama Dreamland ya sesuai dengan komposisi dari lokasi-lokasi yang ada di Dreamland penuh dengan Warna apalagi ketika masuk Kota Sakura Heyden Park terus Super Bloom tempat kincir angin penih dengan bunga Lavender.

Selain pewarnaan yang bagus di tiap lokasi, map Dreamland-pun memiliki area yang berguna bagi para pecundang (player santay atau special jika ingin ngendog gaming). Lokasi jauh tapi memiliki item lootingan cukup mumpuni so inilah 5 lokasi untuk para pecundang di Map Dreamland.

1. Laterite Swamp

Lokasi Berdekatan dengan Deserted Mine, tapi di lokasi ini jarang ada player turun karena keterbatasan area dan jumlah lootingan satu area ini cocok untuk satu player. Sudah pasti berguna banget jika kalian bermain squad tapi temannya aneh atau terjun di tempat acak.

2. Sawnhill

Tempat kedua adalah Sawnhill, nah kalian bisa dapat lootingan seger di area ini palagi jika jalur pesawat bersebrangan dengan area Sawnhill cocok untuk player pecundang jangn lupa karena lokasi ini jauh kalian perlu Mobil untuk mengejar safe zone.

3. Echo Beach

Lokasi Gurun kecil banyak bangunan robot yang memiliki kotak (loot box) gak banyak player yang turun di sini karena lokasi jauh dan teramat sempit jika harus di looting untuk 4 player. Banyak senjata di respawn disini cukup berguna jika kita bermain denga santay.

4. Eagle Hillcock

Tempat ini dekat dengan Angela, tapi lokasinya berada jauh di pedalaman memiliki reruntuhan robot tapi jangan salah di dalam robot ini ada 6 kota loot box tempat ini cukup mudah di jangkau jika arah kapal beersebrangan lokasi ini cukup baik, tapi jika pesawat menuju area ini sudah pasti banyak player turun di sini.

5. Pulau Kecil Sebrang Pumkin Town

Lootingan sedikit hanya tower dan beberapa tenda, cocok untuk player solo vs squad alias teman squadnya terjun secara random. Pulai ini tida terlalu banyak Item Lootingan tapi masih cukup jika untuk satu player butuh mobil dan Bot saat masuk ke Zona aman jika terlalu jauh dari lokasi

Ok, jadi kalian sudah tahu kan nama Map di Cyber Hunter terus kita kasih exstra juga untuk lokasi terpencil map Dreamland cocok bagi para soloer vs Squad. Jika ada pertanyaan terkait game Cyber Hunter silahkan tulis di bawah jangan lupa untuk follow atau like social media kita.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends