Mode Baru Zombie Invansion Advance Server Free Fire - RETUWIT

Senin, 24 Juni 2019

Mode Baru Zombie Invansion Advance Server Free Fire

Kita lupa, di artikel sebelumnya ada update betaserver dari 66.0.0 ke versi 66.0.1 adalah adanya penambahan mode baru di bermuda yaitu Zombie Invansion. Zimbie Invansion itu seperti apa sih ? baik kita bakalan bahas lengkap tentang fitur terbaru dari advance server upcoming update di server original.Tapi untuk jumlah pemain nanti mestinya ada perbedaan karena advance server ini masih terbatas untuk login harian, ya kita bakalan obrak-abrik advance server sebelum server ini ditutup.

Mode Baru Zombie Invansion Advance Server Free Fire


Update : Jadwal Penutupan Free Fire Beta Server

Balik lagi ke pembahasan Zombie Invansion, dimana mode ini bakal di sematkan di Map Bermuda untuk jumlah pemain ? per-match, mungkin bakal seperti mode zombie sebelumnya di batas antara 20-an (mungkin ya) karena di server advance tiap match itu hanya sekitar 18 orang, dan hanya berlaku untuk solo mode. Zombie Invansion ini mirip mode Death Uprising dimana kita harus mengalahkan zombie sekaligus musuh asli. Untuk Zombienya terdiri dari :

1. Zombie Biasa lemah
2. Zombie Pelempar
3. Zombie Peledak (ini yang kuat)

Satu hal yang menarik, kita bisa me-loot beberapa item dari zombie yang kita kalahkan mulai dari AR Ammo, SMG, Medkit dan lain sebagainya. Hanya saja Zombie pelempar dan Zombie peledak cukup merepotkan jika harus sekaligus melawan musuh asli. Tapi mode ini lebih menarik dari Death Uprising, di Zombie Invansion lokasinya tidak terbatas jadi kita bisa menggunakan mobil, dan bersembunyi di sebuah rumah untuk mengalahkan zombie.

Mode Zombie inipun tidak menyediakan Gloo Wall, Brick Grenade, ataupun Grapling Hook jadi kita harus bisa survival dengan senjata seadanya yaitu SMG, M187, AR, ataupun Sniper Rifle bom yang bisa kita gunakan hanyalah Bom Tempel. (Kita bakal update tentang item ini sambil berjalan ya )

Ok, cukup seru mode Zombie Invansion ini lebih dari mode Zombie sebelumnya, dan satu lagi awas jika kalian bertemu dengan drop supply tiba-tiba bakal ada segerombol zombie di dekat kita, tapi gak masalh sih karena zombienya tidak terlalu keras juga.

ZOMBIE INVANSION MODE BARU ADVANCE SERVER FF




Jangan lupa untuk follow social media kita karena kita bakalan update seputar game terbaru baik error maupun informasi terbaru, jadi agar tidak ketinggalan follow dan like social media kita di bawah ini untuk youtube kita sertakan gameplay dan tutorial yang lebih rumit ok.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends