Kabar Baik Server Emulator Bakal Di Gabung Dengan Cyber Hunter PC - RETUWIT

Kamis, 27 Juni 2019

Kabar Baik Server Emulator Bakal Di Gabung Dengan Cyber Hunter PC

Ok, ini merupakan kabar baik ya karena banyaknya komentar dari player yang menginginkan pemisahan antara Player Mobile dan dan Emulator. Memang sih jika kita lihat dari balance player emulator bakal punya nilai plus karena menggunakan Mouse dan Keyboard untuk Moving dan aim, beda dengan player mobile yang mengandalakan 100 Persen touch screen. Rasa-rasanya kurang komepetitif ya, tapi ada kabar baik loh tenang aja buat player mobile karena Cyber Hunter bakal meluncurkan Cyber Hunter PC.

Kabar Baik Server Emulator Bakal Di Gabung Dengan Cyber Hunter PC


Cyber Hunter PC, bakal jadi jembatan antara player mobile dan Emulator dengan syarat Spesifikasi pc untuk game ini haruslah seringan mungkin. Jangan sampai versi pc-nya lebih berat dari emulator, untuk specs lengkapnya belum di umumkannya ya. Tapi ada satu hal yang  penting yaitu Server, dimana Server Cyber Hunter PC bakal di gabung dengan Server dari para pengguna Emulator. Jika seperti ini mungkin para pengguna Emu bakal banyak yang hijrah juga ke versi PC.

Mengapa kita harus menggunakan versi PC ?

1. Fps tidak ada limitasi sesuai dengan specs pc yang di gunakan
2. Fair karena kita tidak harus berhadapan dengan player mobile
3. Lebih bagus grafiknya karena 100 persen Hardware PC

Untuk tanggal rilis, dan spesifikasi masih belum di umumkan oleh pihak Cyber Hunter, catatan saja game ini harusnya memiliki spesifikasi yang tidak terlalu tinggi agar semua player bisa mencicipinya terus untuk grafik bagusnya lebih dari Mobile lebih real baik world maupun texture-nya. Satu hal yang penting jika sudah rilis global nanti player Emulator tidak akan bisa bermain bersama player mobile lagi melainkan dengan Player dari PC di jamin deh GG semua.

Ok jika ada informasi terbaru tentang game Cyber Hunter PC ini kita bakalan infokan dengan cepat jadi jangan lupa untuk follow social media kita di bawah ini agar kalian tidak ketinggalan info terhangat tentang game-game lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends

1 komentar

  1. Kenapa saya pemain noob boleh kena baaned permanent.. saya suka main game ni sebab menarik.. tapi sayang dah kena banned 😌 kecewa sangat... kalau boleh balikkan lagi biar saya dapat main...

    BalasHapus